Reaksi Massimiliano Allegri terhadap cedera Angel Di Maria dalam debutnya di Juventus

Reaksi Massimiliano Allegri terhadap cedera Angel Di Maria dalam debutnya di Juventus

 

 Sportsnews.id - Striker baru Juventus, Angel Di Maria, mengalami cedera pada laga debutnya. Melihat kondisi tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun bereaksi. Alih-alih khawatir, dia mengaku tidak khawatir dengan cedera pemain tersebut.

Juventus menang 3-0 atas Sassuolo pada laga perdana Liga Italia 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Selasa 16 Agustus 2022 dini hari WIB.

Laga tersebut juga menjadi momen debut Di Maria bersama Juventus. Penampilan cantik langsung diperlihatkan eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam laga tersebut.

Di Maria mencetak satu gol dan menyumbang satu assist dalam gol Dusan Vlahovic. Alhasil, Juventus mampu mengawali perjalanan di Liga Italia dengan manis.

Namun sayang, debut Di Maria tak sepenuhnya manis. Pada menit ke-66, ia harus ditarik dan digantikan oleh Fabio Miretti. Saat berjalan keluar lapangan, pemain asal Argentina itu juga terlihat pincang.

Usai pertandingan, Allegri membenarkan bahwa Di Maria mengalami cedera. Namun, dia mengaku tidak khawatir dengan cedera yang dialami Di Maria. Ia menjelaskan, cedera merupakan hal biasa dalam pertandingan sepak bola.

"Saya tidak khawatir. Kita lihat saja hasil tesnya. Ini biasa terjadi di sepak bola," ujar Allegri, dikutip Football Italia, Kamis (18/8/2022).

Allegri mengatakan sejak pekan lalu, Di Maria mengalami masalah pada adduktor. Ia pun menilai pemain berusia 34 tahun itu lebih cepat ditarik, sebelum mengalami cedera yang lebih parah.

"Dia juga mengalami masalah adduktor seminggu yang lalu, mungkin saya seharusnya menghilangkannya saat kami unggul 3-0, tapi dia menikmati dirinya sendiri di luar sana."

Lebih baru Lebih lama