Resmi Gabung Manchester United, Casemiro Ajak Cristiano Ronaldo Dan Varane Main Bareng Lagi

Resmi Gabung Manchester United, Casemiro Ajak Cristiano Ronaldo Dan Varane Main Bareng Lagi

 

 Sportsnews.id - Kedatangan Casemiro bisa menentukan masa depan Cristiano Ronaldo. Secara terang-terangan, ia meminta sang megabintang untuk tetap tinggal dan mengajaknya bermain bersama (mabar) di MU.

Seperti diketahui, Casemiro telah bergabung dengan Manchester United. Dia meninggalkan Real Madrid untuk menjadi bagian dari Setan Merah.

Di MU, Casemiro disambut sejumlah wajah tak asing. Dia akan bermain bersama mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Namun sayang nama belakangnya berpotensi tidak bisa bermain bersama Casemiro. Pasalnya, sang gelandang ingin hengkang dari Manchester United pada musim panas ini.

Casemiro mengaku senang bisa bergabung dengan Manchester United. Ia juga senang karena bisa bermain lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Jadi dia berharap Ronaldo bisa bertahan di Manchester United agar bisa bermain bersama di pertandingan ini.

"Saya berharap Cristiano bertahan di klub ini. Saya ingin bermain dengannya lagi, karena dia adalah pemain yang luar biasa," katanya seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Casemiro pun mengaku sangat antusias bergabung dengan Manchester United. Ia berharap bisa segera mendapatkan laga debutnya.

"Saya sangat bersemangat. Saya ingin segera memulai perjalanan saya dengan klub ini,"

"Jika semuanya tergantung pada saya, saya ingin langsung bermain melawan Liverpool. Tapi kami tahu saya tidak bisa melakukan itu," katanya singkat.

Casemiro sendiri belum bisa bermain. Karena izin kerja belum keluar.

Namun kabar yang beredar di Inggris, izin kerjanya akan keluar pada pertengahan pekan ini. Jadi dia bisa bermain di akhir pekan melawan Southampton.

Lebih baru Lebih lama