Ronaldo meninggalkan Old Trafford di tengah Laga Manchester United vs Rayo Vallecano

Ronaldo meninggalkan Old Trafford di tengah Laga Manchester United vs Rayo Vallecano

 

 Sportnews.id - Cristiano Ronaldo akhirnya bermain untuk Manchester United pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano. Namun, dia terlihat meninggalkan Old Trafford saat pertandingan belum usai.

Ronaldo melewatkan tur pra-musim United di Thailand dan Australia, yang telah memicu spekulasi tentang masa depannya. Bintang Portugal itu baru kembali berlatih bersama MU pada pertengahan pekan lalu.

Erik ten Hag memainkan Ronaldo untuk pertama kalinya dalam laga MU vs Rayo Vallecano di Old Trafford, Senin (1/8/2022) dini hari WIB. Ronaldo diturunkan sebagai starter dalam pertandingan ini.

Namun, Ronaldo ditarik di babak pertama dan digantikan oleh Amad Diallo. Diallo yang baru saja masuk, kemudian membuka keunggulan MU pada menit ke-48.

Meski Ronaldo sudah tampil untuk United, masa depannya masih menjadi spekulasi setelah ia terlihat meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai. Dari foto yang beredar di media sosial, Ronaldo dan Diogo Dalot – yang tidak masuk skuad melawan Rayo Vallecano – terlihat berjalan menuju parkiran Old Trafford.


Menurut Mirror, Manchester United menolak berkomentar apakah kepergian Ronaldo telah disetujui. Sikap eks pemain Real Madrid dan Juventus tersebut tentu membuat tanda tanya masa depannya semakin besar.

Ronaldo dikabarkan masih ingin meninggalkan Manchester United meski sudah kembali berlatih. Dia sudah mengungkapkan keinginannya dalam percakapannya dengan Erik ten Hag.

Laga MU vs Rayo Vallecano sendiri akhirnya berakhir dengan skor 1-1. Setan Merah akan mengawali Liga Inggris dengan menjamu Brighton & Hove Albion akhir pekan ini. 

Lebih baru Lebih lama