Saha mempertanyakan cinta Ronaldo untuk Manchester United

Saha mempertanyakan cinta Ronaldo untuk Manchester United

 

 Sportsnews.id - Masa depan Cristiano Ronaldo masih dipertanyakan, meski peluangnya untuk bertahan semakin besar. Mantan striker Manchester United Louis Saha menyorotinya.

Ronaldo diyakini telah meminta untuk dijual musim panas ini. Sejumlah laporan sejak awal bursa transfer dibuka, penyerang berusia 37 tahun itu meminta MU mempertimbangkan tawaran yang masuk jika memang proposalnya bagus.

Namun dalam prosesnya tidak ada klub yang menunjukkan minat serius. Bahkan beberapa laporan menyebutkan dia ditolak oleh beberapa klub setelah agennya, Jorge Mendes, mencoba menawarkannya.

Cristiano Ronaldo kemudian bergabung kembali dengan skuad MU untuk tahap akhir pramusim, setelah sebelumnya diberikan izin karena alasan keluarga. Ia tampil pertama kali dalam laga uji coba musim panas ini, saat Manchester United melawan Rayo Vallecano namun menunjukkan perilaku buruk.

Bermain sebagai starter, Ronaldo digantikan di babak pertama oleh Amad Diallo. Nah, dia belakangan terlihat meninggalkan stadion lebih dulu daripada menunggu pertandingan berakhir.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah Ronaldo memang diperbolehkan pulang lebih awal atau tidak. Namun sementara itu sikapnya telah memperpanjang dramanya di Manchester United musim panas ini.

Mantan striker Manchester United Louis Saha mengatakan Ronaldo terlalu egois Dia juga mempertanyakan status Ronaldo sebagai pendukung MU, meskipun pada saat yang sama dia tidak menghakiminya.

"Saya bukan Cristiano, tetapi sebagai seseorang yang terlihat seperti pendukung Manchester United, saya merasa dia belum sepenuhnya menunjukkan itu. Dia memikirkan dirinya sendiri," kata Saha.

"Saya tidak akan menilai dia, karena dia pemain yang luar biasa dan saya tidak berada di posisinya, tapi saya ingin dia bertahan karena dia pemain yang sangat bagus. Tidak ada yang bisa menilai tindakannya saat ini karena itu miliknya. karir sendiri," tambahnya.


Lebih baru Lebih lama