Samuel Umtiti Terharu setelah mendapatkan cinta dari penggemar Lecce

Samuel Umtiti Terharu setelah mendapatkan cinta dari penggemar Lecce

 

 Sportsnews.id - Samuel Umtiti telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Lecce. Saat tiba di kota klub barunya, Umtiti sudah menyeka air matanya.

Umtiti telah dibebaskan oleh Barca, yang perlu "melonggarkan" skuad mereka untuk mendaftarkan pemain baru, ke Lecce dengan status pinjaman untuk musim depan.

Kepindahan itu juga mengakhiri periode tidak mengesankan Umtiti dengan Blaugrana yang mengontraknya dari Lyon pada musim panas 2016.

Saat datang, ada ekspektasi tertentu pada Umtiti yang saat itu baru bersinar bersama timnas Prancis di Piala Eropa. Namun serangkaian cedera secara bertahap membuatnya absen di Barca.

Dalam tiga musim terakhir, bek berusia 28 tahun itu hanya tampil 35 kali untuk Blaugrana yang mengontraknya seharga £24,6 juta.

Umtiti Tak Tahan Air Mata di Bandara

Meringkas SportBible dan barcablaugranes, Samuel Umtiti langsung mendapat sambutan antusias setibanya di bandara Brindisi untuk menyelesaikan kepindahannya ke Lecce.

Disebutkan tak kurang dari ratusan fans Lecce menyambut kedatangannya di bandara. Ketika Umtiti diwawancarai, nyanyian terdengar.

Sambutan hangat itu rupanya membuat emosi Samuel Umtiti meluap. Ia tersenyum lebar, menunduk, dan pada suatu saat menyeka matanya yang mulai berlinang air mata.

 

Lebih baru Lebih lama