Secara resmi! Manchester United merekrut Casemiro dari Real Madrid

Secara resmi! Manchester United merekrut Casemiro dari Real Madrid

 

 Sportsnews.id - Pemain Real Madrid, Casemiro dipastikan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. 

Pasalnya, Madrid memberi lampu hijau dan Casemiro menyetujui kesepakatan bergabung dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Kedua tim telah menyepakati transfer Casemiro. Man United pun mengonfirmasi kedatangan gelandang asal Brasil itu melalui akun Twitter resmi klub.

"Kami senang telah mencapai kesepakatan prinsip tentang transfer Casemiro," kicau akun resmi Man United, Sabtu (20/8/2022).

Man United diketahui menebus Casemiro dengan mahar £60 juta atau sekitar Rp1 triliun. Dengan bonus tambahan sebesar £ 10 juta (Rs 176 miliar).

Selama pelaksanaan kontrak, Casemiro akan terikat kontrak jangka panjang. Pemain berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Man United butuh tambahan gelandang. Mengingat hal ini, sejauh ini sulit untuk merekrut Frenkie De Jong dari Barcelona.

Karena itu, Man United langsung menjadikan Casemiro sebagai incaran mereka.

Tentu saja, kehadiran Casemiro diharapkan bisa mendongkrak performa Man United. Mengingat hal ini, tim asuhan Erik Ten Hag berada dalam performa yang buruk karena mereka kalah dua kali dari dua pertandingan Liga Premier pada 2022-2023.

Lebih baru Lebih lama