Sesi Latihan Pertama Casemiro di Manchester United, Varane Di Permalukan

Sesi Latihan Pertama Casemiro di Manchester United, Varane Di Permalukan

 Sportsnews.id - Casemiro menyelesaikan sesi latihan pertamanya di Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi sorotan ketika ia menyalip Raphael Varane dalam permainan 4-2 atau rondo.

Casemiro dibeli oleh Man United musim panas ini. Pemain asal Brasil itu ditebus oleh Real Madrid dengan harga yang lumayan, jumlahnya bisa mencapai 70 juta euro.

Casemiro diperkenalkan oleh MU pada Selasa (23/822). Ia menjadi pembuka di Old Trafford sebelum Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1.

Casemiro menjalani sesi latihan pertamanya di Carrington pada Kamis (25 Agustus). Dia berada di grup dengan Fred, Bruno Fernandes dan Varane dalam video, yang menjadi viral di Twitter.

Selama rondo, Casemiro melintasi Varane untuk memberikan umpan kepada Bruno Fernandes. United sedang berlatih untuk mempersiapkan pertandingan melawan Southampton akhir pekan ini. Manchester United akan melakoni laga melawan Soton pada Sabtu malam (27/8) WIB di St Mary's Stadium.

Casemiro telah mengkonfirmasi niatnya di United. Dia ingin membantu Setan Merah kembali ke kejayaan. 

"Jelas semua orang ingin memenangkan pertandingan, menang dalam latihan, belajar dalam latihan," kata Casemiro kepada situs web United.

"Tapi saya satu-satunya pemain yang ingin pulang karena tahu saya melakukan pekerjaan saya."

“Ini filosofi saya, mentalitas saya dan sekarang ini tentang memberikan segalanya untuk Manchester United,” tambah Casemiro.


Lebih baru Lebih lama