Setelah Di Bantai Liverpool, Bournemouth memecat Scott Parker

Setelah Di Bantai Liverpool, Bournemouth memecat Scott Parker

 

 Sportsnews.id - Scott Parker resmi dipecat oleh Bournemouth, hanya empat pekan sejak Premier League 2022/2023 dimulai. Dia adalah korban pertama musim ini.

Bournemouth mengumumkan pengusiran Parker pada Selasa (30/8/2022), sehari sebelum laga kandang melawan Wolverhampton Wanderers. Bournemouth sebenarnya memulai musim dengan catatan positif dengan kemenangan 2-0 atas Aston Villa, tetapi kemudian terjebak dalam tren negatif.

Mereka kalah 0-4 dari Manchester City, takluk 0-3 oleh Arsenal, lalu memuncaki Liverpool 0-9 akhir pekan lalu. Jadwal start yang mempertemukan Bournemouth dengan tiga tim teratas tentu tidak membantu Parker membangun momentum yang cukup di awal musim.

"AFC Bournemouth mengumumkan bahwa klub telah berpisah dengan pelatih kepala Scott Parker," bunyi pernyataan tersebut.

Salah satu pemilik Bournemouth, Maxim Demin, berterima kasih kepada Parker atas perannya dalam membawa tim promosi musim lalu. Namun dia mengatakan langkah ini harus diambil agar perkembangan tim dan klub terus berlanjut.

Parker justru memberikan sinyal ketidakpuasan terhadap kinerja manajemen dalam mendukung tim di bursa transfer. Mereka menghabiskan £22,6 juta untuk dua pemain dan menandatangani tiga pemain gratis.

Lebih baru Lebih lama