Sir Alex Ferguson Diminta Jauhi Cristiano Ronaldo!

Sir Alex Ferguson Diminta Jauhi Cristiano Ronaldo!

 

 Sportsnews.id - Polemik Cristiano Ronaldo di Manchester United belum berakhir. Baru-baru ini, Sir Alex Ferguson dikabarkan diminta untuk menjauh agar Erik ten Hag bisa mengambil keputusan sendiri!

Cristiano Ronaldo akhirnya bergabung kembali dengan Manchester United setelah liburan musim panas. Ronaldo memainkan satu putaran dalam laga MU melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB.

Dalam pertandingan itu kedua tim bermain imbang 1-1. Laga uji coba ini juga menjadi laga uji coba terakhir bagi Setan Merah sebelum melakoni Liga Inggris musim 2022/2023 akhir pekan ini.

Cristiano Ronaldo tentu menjadi sorotan. Setelah izin untuk tidak mengikuti latihan pramusim plus tur pramusim karena alasan keluarga, CR7 kembali berlatih dan bermain lagi.

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu masih belum jelas. Ronaldo dikabarkan ingin mundur, namun pihak klub memberikan syarat perpanjangan kontrak hingga musim panas 2024. Alias, MU hanya menginginkan Ronaldo hengkang dengan status pinjaman selama satu musim (selama musim 2022/2023).

Dilansir dari Mirror, situasi internal di Manchester United juga panas. Laporan muncul, beberapa petinggi klub meminta Sir Alex Ferguson untuk menjauh dari Cristiano Ronaldo!

Sir Alex adalah manajer legendaris di Manchester United yang sejak tahun 2014 telah menjadi anggota dewa klub. Sir Alex diminta menjauh dari Ronaldo, agar sang pemain bisa berpikir jernih dan cepat memutuskan masa depannya. Diketahui, hubungan Sir Alex dan Ronaldo memang dekat, Sir Alex pun membujuk Ronaldo untuk kembali bergabung dengan MU untuk kedua kalinya.

Para petinggi klub juga ingin 'melindungi' manajer Erik ten Hag. Tak ayal, situasi Ronaldo membuat Ten Hag pasti berpikir untuk meracik Setan Merah untuk berlaga di musim depan.

"Bukan Sir Alex yang mendiktekan hasil kebuntuan antara pemain dan klub. Itu tergantung Erik ten Hag," kata seorang sumber.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa petinggi Manchester United lebih berpihak pada Erik ten Hag ketimbang Cristiano Ronaldo. Ten Hag cukup pandai meracik tim selama masa uji coba pramusim dan mampu memoles para pemain muda.

Maka kini, Sir Alex Ferguson diminta menjauhi situasi Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, Erik ten Hag dikabarkan diberi kesempatan untuk berbicara dengan klub untuk memutuskan apakah mereka membutuhkan CR7 musim depan atau tidak?

Lebih baru Lebih lama