Ten Hag yakin Manchester United akan mulai merekrut pemain baru lagi

Ten Hag yakin Manchester United akan mulai merekrut pemain baru lagi

 

 Sportsnews.id - Pasar transfer semakin dekat tetapi Manchester United masih bergulat dengan rumor. Namun, Erik ten Hag percaya bahwa pemain baru akan datang.

Sejauh ini, MU baru mendatangkan tiga pemain, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Kedatangan ketiga pemain ini dinilai belum cukup untuk meningkatkan MU musim ini setelah kehilangan gelar musim lalu.

Karena itu, MU masih berusaha mencari pemain baru sebanyak mungkin di sisa bursa transfer. Adrien Rabiot baru dikabarkan akan berbasis di dekat Old Trafford.

Sisanya, sementara itu, masih bertahan dalam bentuk rumor dan rumor. Hal itu tak diganggu oleh kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

Padahal Ten Hag sudah meminta MU sejak lama untuk mendapatkan pemain incaran mereka lebih awal. Sayangnya, pemerintah tidak bisa melakukan ini.

"Saya lebih suka proses transfer diselesaikan lebih cepat tetapi pada akhirnya musim ini panjang dan Anda harus menemukan pemain yang tepat," kata Ten Hag kepada Daily Mail.

“Ini rumit tapi saya pikir kami senang dengan apa yang telah kami capai sejauh ini. Saya pikir itu poin bagus dari minggu lalu dan sebelumnya juga.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu. Tetapi kita harus memenuhi dan mempertahankan standar yang tinggi. Maka profil para pemain harus tepat untuk menang," kata Ten Hag.

Harus diakui, kondisi yang ada membuat frustrasi. Meski demikian, Ten Hag tetap optimistis akan mendatangkan pemain baru.

"Kami perlu mendapatkan pemain baru. Saya yakin kami akan mendapatkannya," tambah Erik ten Hag.

Lebih baru Lebih lama