Valencia vs Atletico Madrid, Antoine Griezmann Bantu Los Rojiblancos Menang 1-0

Valencia vs Atletico Madrid, Antoine Griezmann Bantu Los Rojiblancos Menang 1-0

 

 Sportsnews.id - Atletico Madrid sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Valencia pada laga pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023, Selasa (30/8/2022) dini hari WIB. Bermain di Estadio De Mestalla, Spanyol, Atletico menang justru dengan skor 1-0 berkat gol Antoine Griezmann pada menit ke-66.

Jalannya Pertandingan

Di awal babak pertama, Valencia langsung dikejutkan oleh gol cepat Alvaro Morata. Namun, anak asuh Genaro Gattuso akhirnya bisa bernapas lega setelah gol tersebut dianulir karena handsball.

Usai insiden tersebut, pertandingan dilanjutkan kembali dengan Atletico Madrid mendominasi pertandingan. Terpantau, beberapa serangan efektif dilancarkan pasukan Diego Simeone ke pertahanan Los Che – julukan Valencia.

Namun, serangan tersebut belum mampu mengoyak gawang Giorgi Mamardashvili. Memasuki menit ke-15, giliran Valencia yang kembali menekan pertahanan Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid.

Bahkan, Yunus Musah berhasil mencetak gol yang akhirnya dianulir karena telah terjadi pelanggaran dalam proses gol tersebut. Usai gol tersebut, kedua tim terpantau menampilkan permainan jual beli serangan.

Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Pada akhirnya, pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Valencia kembali berhasil menekan pertahanan Los Rojiblancos di awal pertandingan. Namun, anak asuh Genaro Gattuso kembali kesulitan dalam penyelesaian akhir sehingga tidak berhasil mencetak gol.

Memasuki menit ke-60, Atletico Madrid melakukan pergantian dua pemain sekaligus. Antoine Griezmann dan Thomas Lemar masuk menggantikan Geoffrey Kondogbia dan Rodrigo De Paul. Rupanya, langkah Diego Simeone membuahkan hasil.

Dua menit setelah masuk sebagai pemain baru, Lemar dan Griezmann berhasil mencetak gol. Griezmann (66') berhasil memanfaatkan umpan matang Lemar menjadi gol melalui tendangan melengkung, Atletico Madrid unggul 1-0.

Usai gol, upaya kedua tim untuk mencetak gol selalu berakhir sia-sia. Pada akhirnya, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Valencia 1-0 di pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023.

Lebih baru Lebih lama