Willian Meninggalkan Korintus Karena Ancaman Kematian

Willian Meninggalkan Korintus Karena Ancaman Kematian

 

 Sportsnews.id - Mantan gelandang Chelsea dan Arsenal Willian meninggalkan Corinthians. Alasannya: ancaman pembunuhan yang sering ditujukan kepada dirinya dan keluarganya.

Willian bergabung dengan Corinthians setelah berpisah dengan Arsenal pada musim panas 2021. Di klub pertamanya, pemain berusia 34 tahun itu memiliki kontrak hingga Desember 2023.

Namun kembalinya dia ke Korintus tidak berakhir dengan baik. Willian dan klub yang telah melatihnya sejak akademi memutuskan untuk berpisah pada Agustus.

Willian rupanya meminta kontraknya diputus karena kerap mendapat ancaman pembunuhan di media sosial.

"Willian meminta kami untuk membatalkan kontraknya. Kami sedih harus melepaskannya dan juga karena ini tidak berjalan seperti yang kami harapkan," kata presiden Corinthians Duilio Monteiro Alves dilansir BBC.

Selama waktunya di Corinthians, Willian membuat 45 penampilan dan mencetak satu gol. Klub Brasil telah kalah lima kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

"Setiap kali Corinthians kalah dan saya tidak bermain bagus, keluarga saya mendapat ancaman dan hinaan di media sosial: istri saya, anak-anak saya. Dan baru-baru ini mereka juga mulai menyerang ayah saya, saudara perempuan saya," kata Willian kepada Globo Esporte yang dikutip BBC.

Musim panas ini, Willian dikabarkan menjadi incaran klub London Fulham. Fulham baru promosi musim ini dan mengawali musim dengan menyeimbangkan Liverpool 2-2.

Lebih baru Lebih lama