Bobotoh Dan Viking Bakal Meriahkan Malang Untuk Big Match Liga 1 Arema FC VS Persib Bandung !

Bobotoh Dan Viking Bakal Meriahkan Malang Untuk Big Match Liga 1 Arema FC VS Persib Bandung !

 

 Sportsnews.id - Bobotoh dan Viking akan meramaikan Malang untuk pertandingan Big Match Liga 1 2022-2023 Arema FC vs Persib Bandung. Dua basis pendukung Persib Bandung sudah berkoordinasi dengan Aremania, suporter Arema FC.

Abdul Harris selaku Ketua Panpel Arema FC membenarkan hal tersebut. Ada pertemuan antara perwakilan Bobotoh dan Viking dengan Aremania di kantor Arema FC untuk membahas rencana away day ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Ya, koordinasi sedang berlangsung. Pagi ini Perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Lion Cage, kemudian mereka akan mengunjungi sejumlah koordinator wilayah dan komunitas dan meminta arahan dan restu dari pimpinan polisi di Malang Raya. ,” kata Abdul Haris.

Harris menjelaskan, secara internal Aremania sendiri sudah berkoordinasi melalui rapat yang digelar Selasa malam (6/9/2022) kemarin. Pada pertemuan tersebut juga hadir sejumlah koordinator wilayah dan perwakilan Aremania.

“Pada prinsipnya melalui pertemuan tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus konsultasi terkait banyaknya usulan dan keinginan banyak pihak untuk berdamai dengan suporter Persib,” jelasnya.

Koordinasi dengan Viking dan Bobotoh akan terus difinalisasi. Kedatangan malam ini secara teknis akan dibahas, termasuk rencana Aremania untuk hadir di kandang Persib di babak kedua nanti.

“Kami terus berkoordinasi, termasuk rencana kedatangan Aremania ke kandang Persib di babak kedua nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023. Laga ini akan dihelat pada Minggu sore (11/9/2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Arema FC saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 11 poin. Perolehan poin tersebut merupakan hasil dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan yang dialami tim kebanggaan masyarakat Malang tersebut.

Lebih baru Lebih lama