Cristiano Ronaldo Di Pastikan Bertahan Di Manchester United

Cristiano Ronaldo Di Pastikan Bertahan Di Manchester United

 

Sportsnews.id - Di Pastikan bertahan, Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag bahu membahu membantu Manchester United sukses.  Superstar Portugal itu dijamin tidak akan mencoba hengkang pada akhir bursa transfer musim panas ini.

  Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.  Pasalnya, Manchester United hanya bermain di Liga Europa 2022-2023, sedangkan dirinya ingin terus tampil di Liga Champions.

Oleh karena itu, banyak klub yang dikait-kaitkan dengan pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut.  Salah satu yang paling gencar dikabarkan akan merekrutnya akhir-akhir ini adalah Napoli.

  Apalagi, baru-baru ini Manchester United meresmikan bomber asal Brasil, Antony untuk memperkuat lini serang pasukan Erik Ten Hag.  Jadi, posisi Ronaldo semakin terancam di Old Trafford.

Apalagi Ronaldo juga baru tampil satu kali sebagai starter musim ini dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.  Namun, Ten Hag menegaskan pemain berusia 37 tahun itu masih dalam rencananya dan tidak akan dijual musim panas ini.

"Dari awal kami mengatakan kami berencana dengan (mempertahankan) Cristiano, itu jelas. Kami berada di jalur yang sama dengannya," kata Ten Hag, dikutip dari Twitter, pakar pasar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano.

Selain itu, sepuluh HAG mengatakan bahwa dia dan Ronaldo senang terus bekerja sama di Manchester United musim ini. 

Selain itu, keduanya bertekad untuk membawa Setan Merah untuk memuliakan dengan memenangkan gelar. 

"Kami senang dengannya (Ronaldo), dia senang berada di sini dan kami ingin membuat musim ini sukses bersama," kata Erik Ten Hag dalam sebuah tweet oleh Fabrizio Romano.

Lebih baru Lebih lama