FIFA Matchday 2022: Argentina vs Jamaika Lionel Messi Mencetak Dua gol, Albiceleste menang 3-0!

FIFA Matchday 2022: Argentina vs Jamaika Lionel Messi Mencetak Dua gol, Albiceleste menang 3-0!

 

Sportsnews.id - HASIL Timnas Argentina vs Jamaika di matchday FIFA September 2022 Rabu (28.9.2022) Besok WIB. Lionel Messi gacor dan berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan itu. Alhasil, Albiceleste (julukan timnas Argentina) berhasil melumat Jamaika 3-0!

Timnas Argentina Bermain pada Rabu pagi (28/9/2022) di Red Bull Arena, AS, Timnas Argentina berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Pemain pengganti Lionel Messi mencetak dua gol (86', 89'). Gol Julian Alvarez (13') menjadi gol pembuka pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Argentina bermain hati-hati sejak awal babak pertama. Anak asuh Lionel Scaloni cenderung memainkan bola ke pertahanan mereka sendiri untuk memancing lawan keluar. Tim berjuluk Albiceleste itu terus menguasai bola.

Pada menit ke-8, Angel Di Maria memanfaatkan peluang di lini tengah dan berlari ke kotak penalti dengan penguasaan bola sebelum memberikan umpan kepada Montiel. Namun, tembakannya jauh dari sempurna dan tidak memberikan kesempatan kepada full-back sebelum sebuah cupback lolos ke sudut.

Kali ini Argentina sukses membuka keran di menit ke-13. Berawal dari aksi lengah Tagliafico yang memberi umpan kepada Lautaro Martinez di tepi kotak penalti. Kemudian striker Inter Milan itu langsung berbalik masuk ke kotak penalti.

Lautaro melepaskan gerakan halus dan keterampilan untuk melewati bek sayap Jamaika Damion Lowe dalam prosesnya. Kemudian Lautaro memberikan assist kepada Julian Alvarez yang menjadi pencetak gol. Skor 1-0, Argentina menang.

Setelah kebobolan, Jamika membalas dengan serangan. Anda diberi sejumlah pilihan. Di sisi lain, Argentina terus gencar mendekati gawang Jamaika. Namun, kedua tim gagal mengonversi beberapa peluang menjadi gol. Keunggulan 1-0 Argentina bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Argentina mendatangkan pemain bintang mereka Lionel Messi pada menit ke-56 untuk menggantikan Lautaro Martinez. Argentina bahkan lebih berdaulat setelah menerima amunisi tambahan.

Namun, baik Argentina dan Jamaika tampaknya tidak terlalu ulet di babak kedua itu. Kedua tim masih belum terburu-buru untuk melancarkan serangan. Sayang, tak ada lagi gol yang tercipta hingga menit ke-70, meski peluang sudah di depan mata.

Sejumlah pemain antara kedua tim terus diganti. Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan untuk meningkatkan kekuatan masing-masing tim. Namun, sepertinya pergantian pemain tidak terlalu signifikan.

Pasalnya, baik Argentina maupun Jamaika masih kesulitan mencetak gol di penghujung babak kedua ini. Namun, setelah Messi masuk, Argentina memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol.

Kali ini, Lionel Messi sukses menggandakan keunggulan Argentina menjadi 2-0 pada menit ke-86. Bahkan, Messi mencetak dua gol sesaat setelahnya pada menit ke-89. Kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenangan Argentina yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Lebih baru Lebih lama