Ganda Putra Indonesia Mendapat Undian Yang Bagus Di Denmark Open 2022 !

Ganda Putra Indonesia Mendapat Undian Yang Bagus Di Denmark Open 2022 !

 

Sportsnews.id - Undian untuk Denmark Open 2022 telah diumumkan. Hasil imbang ganda putra Indonesia cukup bagus karena tidak perlu ada bentrokan di babak-babak awal.

Denmark Open berlangsung dari 18-23 Oktober di Jyske Bank Arena di Odense, Denmark. Bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$750.000, acara ini menghadirkan pertarungan antara pemain terbaik di dunia setelah mereka terakhir berkompetisi di Japan Open pada awal September 2022.

Indonesia sendiri menerjunkan 16 wakilnya di Denmark Open 2022, di antaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Minion menjadi unggulan kedua dan bertemu Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) di Babak 32 Besar.

Jika semuanya berjalan lancar, Kevin/Marcus akan melawan pemenang pertandingan antara Alexander Dunn/Adam Hall dan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan rekan tim Indonesia Anda Leo Rolly Carnando/Daniel Martin selama Perempatfinal. Namun sekali lagi, momen itu datang ketika dua pasangan Indonesia mampu mengalahkan odds dari dua babak sebelumnya.

Namun, dibandingkan Kevin/Marcus, langkah Leo/Daniel cukup berat. Juara SEA Games 2021 itu berhadapan langsung dengan unggulan keenam Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama.

Leo/Daniel Astrup/Rasmussen kalah head to head dalam tiga pertandingan mereka dengan 1:2. Kekalahan terakhir mereka terjadi saat pertandingan di Indonesia Open 2022. Leo/Daniel kalah 18-21, 21-16, 15-21.

Unggulan ketiga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga berkesempatan bertemu rekan satu tim nasional lainnya di perempat final. Hendra/Ahsan membuka peluang untuk mencetak gol Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jika sama-sama berhasil memenangkan dua laga sebelumnya.

Ahsan/Hendra bertemu Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak pertama. Jika menang, mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Ben Lane/Sean Vendy dan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Satu-satunya wakil Indonesia yang akan berhadapan dengan pemain Indonesia di babak semifinal adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Juara All England 2022 itu bertemu Man Wei Chong/Kai Wun Tee di Babak 32 Besar. Jika semuanya berjalan lancar, peluang Bagas/Fikri bertemu unggulan ke-7 Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty cukup terbuka.

Berikut Hasil Drawing Ganda Putra Indonesia di Denmark Open 2022:

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon (2) vs Akira Koga/Taichi Saito

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (3) vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (6)

Lebih baru Lebih lama