Hasil Japan Open 2022: Sengit! Apriyani Rahayu/Siti Fadia Tumbang dari Pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan

Hasil Japan Open 2022: Sengit! Apriyani Rahayu/Siti Fadia Tumbang dari Pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan

 

 Sportsnews.id - Wakil ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, harus mengakui keunggulan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Dalam pertarungan di Maruzen Intec Arena, Jumat (2/9/2022) pagi WIB, pasangan Indonesia kalah dalam rubber game. Apriyani/Siti Fadia takluk dengan skor 26-24, 16-21, dan 14-21.

Apriyani/Fadia harus tertinggal 5-6 dari Chen/Jia di awal gim pertama, meski harus bersaing ketat. Namun, ganda putri Indonesia berhasil membalikkan keunggulan atas lawannya menjadi 8-7.

Namun, Apriyani/Fadia gagal mempertahankan keunggulan, setelah Chen/Jia berhasil menyamakan skor menjadi 10-10. Meski begitu, unggulan kedelapan asal Indonesia itu kembali menang 11-10 di interval game pertama.

Pertandingan kembali ketat, setelah jeda game pertama dimulai. Meski begitu, Apriyani/Fadia berhasil mempertahankan keunggulan menjadi 16-15 atas unggulan pertama asal China.

Namun, Apriyani/Fadia kembali mendapat perlawanan ketat dari Chen/Jia dan menyamakan skor menjadi 20-20. Apriyani/Fadia terus berusaha menambah poin untuk kembali unggul, namun lawan memberikan tekanan dan menyamakan kedudukan menjadi 22-22.

Pertandingan berlanjut ketat, Apriyani/Fadia kembali ditahan imbang oleh Chen/Jia dengan skor 24-24. Meski begitu, Apriyani/Fadia menunjukkan upaya pantang menyerah dan berhasil mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 26-24.

Sementara di awal game kedua, Apriyani/Fadia sempat tertinggal 1-3

Chen/Jia. Upaya Apriani/Fadia untuk mengejar masih belum membuahkan hasil, setelah sang lawan merebut poin menjadi 6-9.

Apriyani/Fadia pun harus mengakui keunggulan Chen/Jia dengan skor 7-11 di interval game kedua. Sementara usai jeda, Apriyani/Fabia masih tak mampu memangkas jarak dengan lawannya dan tertinggal 10-14.

Upaya Apriyani/Fabia mengamankan kemenangan di gim kedua juga gagal, setelah lawan berhasil mengamankan gim. Apriyani/Fabia pun harus mengakui kehebatan Chen/Jia dengan skor 16-21.

Di awal game ketiga, Apriyani/Fadia harus tertinggal dari Chen/Jia dengan skor 3-6. Meski begitu, mereka memberikan perlawanan untuk mendapatkan poin dan berhasil menyamakan skor menjadi 6-6.

Namun, Apriani/Fadia gagal menambah poin dan membuat lawannya berhasil memimpin 9-11 di interval game ketiga. Usai jeda, Apriyani/Fadia masih belum bisa membalikkan keunggulan dan tertinggal 11-15 dari lawannya.

Meski menambah beberapa poin, Apriyani/Fadia gagal membalikkan keunggulan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, mereka harus kalah di gim ketiga dengan skor 14-21 dari Chen/Jia.


Lebih baru Lebih lama