Hasil Undian Denmark Open 2022: Anthony Ginting Langsung Jumpa Tunggal Putra Utama India !

Hasil Undian Denmark Open 2022: Anthony Ginting Langsung Jumpa Tunggal Putra Utama India !

 

Sportsnews.id - Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Ginting langsung berhadapan dengan tunggal putra bulu tangkis nomor satu India Lakhsya Sen.

Denmark Open 2022 akan berlangsung dari 18 hingga 23 Oktober 2022 di Jyske Bank Arena di Odense. Anthony Ginting akan menghadapi lawan yang dihadapinya di Final Piala Thomas 2022.

Ginting, menempati kolam yang lebih rendah, mungkin berada di jalur yang menantang. Pasalnya, dia bisa bertemu unggulan kedua turnamen ini, Kento Momota, di perempat final.

Jika Ginting bisa menang melawan Lakshya Sen dan Momota, dia berpotensi mencapai final dan bertemu musuh bebuyutannya Viktor Axelsen di sana. Pemain bulu tangkis nomor satu Denmark ini berada di pool teratas.

Namun sebelum itu, mungkin saja Axelsen akan menghadapi tentangan keras dari pejabat Indonesia lainnya. Di kolam atas juga ada nama Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie.

Di tunggal putri, wakil tunggal Indonesia adalah Gregoria Mariska Tunjung. Berada di pool teratas, ia akan menghadapi unggulan kedelapan dari China He Bing Jao ​​dan kemungkinan unggulan pertama Jepang Akane Yamaguchi di perempat final.

Ada lima pasangan Indonesia yang mengisi ganda putra. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnado/Daniel Martin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menempati pool bawah.

Sementara itu, semifinalis BWF World Championship 2022 Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berada di pool teratas. Juga di kolam yang sama adalah pemilik baru peringkat 1 dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Dua pasangan Indonesia sama-sama menempati posisi terbawah ganda putri. Mereka adalah Febriani Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apryani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Keduanya berpotensi bertemu di semifinal.

Terakhir, di ganda campuran, Indonesia memiliki tiga wakil. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam alur cerita di bawah ini.

Lainnya adalah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dalam alur cerita di atas. Mereka juga bertemu langsung unggulan pertama asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak pertama.

Lebih baru Lebih lama