Jelang MotoGP Thailand : Jorge Martin Menikmati Waktu Luangnya Dengan Naik Tuk Tuk Di Thailand

Jelang MotoGP Thailand : Jorge Martin Menikmati Waktu Luangnya Dengan Naik Tuk Tuk Di Thailand

 

Sportsnews.id - Pembalap Pramac Racing Jorge Martin menikmati waktu luangnya. Pria berpaspor Spanyol itu memutuskan untuk berkeliling Thailand dengan tuk tuk pada Rabu (28/9/2022), seperti yang terlihat di Instagram miliknya.

Sekadar informasi, MotoGP Thailand 2022 akan berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram. Jelang seri tersebut, para pembalap MotoGP sudah berada di Thailand.


Salah satunya adalah Jorge Martin yang sejauh ini sudah tiba di Thailand. Untuk menunggu seri MotoGP Thailand 2022, ia memutuskan untuk naik tuk tuk keliling kota Buriram.

FYI: Tuk Tuk adalah moda transportasi tradisional Thailand yang terlihat seperti Bajaj. Karena keunikannya, tuk tuk seringkali menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menikmati suasana di Thailand.

Jorge Martin tidak ingin melewatkan kesempatan ini sebelum mengalihkan perhatiannya kembali ke balapan. Pembalap berusia 24 tahun itu pun membagikan momen tersebut di profil Instagram pribadinya @89jorgemartin. 

Setelah menikmati waktu luangnya, Jorge Martin dipastikan akan fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di MotoGP Thailand 2022. Pasalnya, Martin berhasil menjadi juara ketiga di MotoGP Jepang pekan lalu.

Jorge Martin saat ini harus puas berada di posisi kedelapan klasemen sementara kejuaraan dunia musim ini. Dia telah mengumpulkan 120 poin.

Setelah tiga kali naik podium, Jorge Martin dipastikan meraih gelar pertamanya musim ini. Ia juga ingin membuktikan ukuran tubuhnya agar bisa bersaing di papan atas.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live, KLIK DISINI.

Lebih baru Lebih lama