Ketika Messi Diserbu Oleh Pemain Dan Staf pelatih Jamaika !

Ketika Messi Diserbu Oleh Pemain Dan Staf pelatih Jamaika !

 

Sportsnews.id - Lionel Messi tidak hanya diburu oleh penggemar saat Argentina bertemu Jamaika dalam pertandingan persahabatan. Dia juga dicari oleh para pemain dan staf pelatih Jamaika.

Messi masuk sebagai pemain pengganti saat Argentina melakoni laga persahabatan melawan Jamaika di Red Bull Arena, New Jersey, dini hari WIB, Rabu (28/9/2022). Ia masuk menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-56.

Pemain Paris Saint-Germain itu kemudian tampil impresif dengan mencetak dua gol dalam waktu tiga menit. Messi menggandakan gol Argentina di menit ke-86 dan tiga menit kemudian memberi timnya kemenangan 3-0 dari tendangan bebas.

Dua gol itu menutup malam yang penuh semangat dan antusias bagi Messi. Saat eks pemain Barcelona itu turun ke lapangan, kerumunan suporter di stadion langsung heboh.

Tak heran, saat itu ada tiga penyerang lapangan yang mendekati Messi. Ketiganya dapat ditangani oleh agen lapangan, meskipun dua yang pertama telah melakukan kontak dekat dengan Messi.


Ternyata tak hanya penggemar yang ingin mengabadikan momen bersama bintang Argentina itu. Para pemain dan staf pelatih Jamaika juga memadati Messi selama pertandingan, meminta foto bersama dan tanda tangan.

Messi pun melayani permintaan itu dengan santai. Pemain berusia 35 tahun itu dikatakan bernasib buruk melawan Jamaika, namun ternyata ia masih fit dan bahkan mencetak dua gol.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Honduras, Messi juga menjadi incaran pemain lawan dan staf pelatih untuk foto dan foto bersama. 


 

Lebih baru Lebih lama