Manchester United Perlu Cadangkan Ronaldo Jika Ingin Mengalahkan Man City ?

Manchester United Perlu Cadangkan Ronaldo Jika Ingin Mengalahkan Man City ?

 

Sportsnews.id - Paul Merson yakin Manchester United perlu memarkir Cristiano Ronaldo jika ingin mengalahkan Manchester City. MU butuh counter cepat.

MU harus bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City dalam gelaran Derby Manchester dalam laga Liga Inggris Minggu (2/10) malam. Setan Merah bertekad untuk melanjutkan tren apik mereka setelah tersandung awal musim ini.

MU bisa naik ke peringkat lima dengan raihan 12 poin dan sisa satu pertandingan. Pasukan Erik Ten Hag juga mampu menggerogoti dua tim Big Six, yakni Liverpool dan Arsenal. Setan Merah mengalahkan Liverpool 2-1 dan mengalahkan Arsenal 3-1.

Pertemuan dengan Man City jelas menjadi ujian bagi langkah cepat MU. Mengingat The Citizens tampil konsisten di awal musim ini. Mereka berada di urutan kedua dengan 17 poin, hanya satu poin di belakang Arsenal di puncak klasemen.

Namun, legenda Arsenal Paul Merson yakin Manchester United masih punya peluang bagus untuk mencuri tiga poin di markas Man City. Syaratnya, The Red Devils harus bermain layaknya mengalahkan Liverpool dan Arsenal, yakni melakukan serangan balik.

Dalam dua laga tersebut, MU tampil sangat efektif meski hanya menguasai 29 persen penguasaan bola melawan Liverpool dan 39 persen melawan Arsenal.

Merson mengungkapkan Manchester United harus mendukung Cristiano Ronaldo agar rencana balasan mereka berjalan dengan baik. Tim tamu membutuhkan pemain cepat untuk menerobos pertahanan Man City.

"Semakin lama mereka bertahan dalam permainan ini, semakin mereka terlibat dalam menciptakan peluang. Akan ada celah di pertahanan City dan pemain seperti Eriksen dan Fernandes perlu menemukan umpan yang sempurna," tulis Merson di kolom Sportskeeda-nya.

"Cristiano Ronaldo akan kembali ke bangku cadangan akhir pekan ini. Jika United ingin memenangkan pertandingan ini, mereka harus cepat melakukan break. Ronaldo berjuang untuk Portugal tempo hari dan dia tidak akan memulai pertandingan ini." dia melanjutkan.

Lebih baru Lebih lama