Nasib buruk Rafael Nadal secara maksimal: Pukulan mengerikan ke hidung dengan raketnya sendiri !

Nasib buruk Rafael Nadal secara maksimal: Pukulan mengerikan ke hidung dengan raketnya sendiri !

 

 Sportsnews.id - Jelas perjalanan petenis Spanyol Rafael Nadal pada US Open 2022 bukanlah yang paling menyenangkan dalam karirnya, setelah mengatasi cedera telah mampu kembali ke Grand Slam terakhir tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2019.

namun , sebelum turnamen harus hidup dari jauh rawat inap istrinya, Mery Perello , untuk komplikasi dalam kehamilan, dan ketika tampaknya semuanya tenang untuk mengambil kemenangan melawan Fabio Fognini di babak kedua, peristiwa malang terjadi lagi.

Kekhawatiran besar atas kecelakaan Rafael Nadal

Naik dua set menjadi satu di set keempat dan dengan skor 3-0 untuk keunggulan, Nadal memainkan satu poin di mana ia tersandung dan raket menghantam lapangan keras Stadion Arthur Ashe di Flushing Meadows dan dalam rebound mengenai septum hidungnya, jadi dia melemparkan alat kerjanya dan jatuh ke lantai dengan gerakan kesakitan yang jelas.

Pada saat itu juga pemain tenis Italia yang sama ketakutan dan meminta bantuan medis , sementara Nadal bangkit dan pergi ke tempat istirahatnya sementara hidungnya berdarah dan dikhawatirkan akan meninggalkan permainan.


Nadal segera dirawat, pendarahannya berhenti dan setelah beberapa menit ia dipasangi karet gelang dan dilanjutkan dengan aksinya dengan tepuk tangan meriah dari 23.000 penggemar yang hadir untuk menonton pertandingannya di katedral tenis di New York .

 

Kita harus menunggu setelah akhir pertandingan untuk melihat seberapa banyak rasa sakit yang harus ditanggung Nadal, yang bagaimanapun, telah membuktikan sepanjang karirnya sebagai pejuang tanpa tandingan yang tidak menyerah pada pukulan apa pun.

Nadal akhirnya mengalahkan Fognini dengan skor 2-6, 6-4, 6-2, 6-1 dan akan menghadapi Richard Gasquet di babak ketiga pada Sabtu, 3 September. 

Lebih baru Lebih lama