Resmi! AC Milan Pinjam Sergino Dest dari Barcelona

Resmi! AC Milan Pinjam Sergino Dest dari Barcelona

 

 Sportsnews.id - AC MILAN resmi meminjam bek kanan Barcelona, Sergino Dest. Hal ini menunjukkan keseriusan AC Milan dalam memperebutkan banyak trofi musim ini, termasuk mempertahankan gelar Liga Italia.

Sergino Dest dipinjamkan selama satu musim dari Blaugrana – julukan Barcelona. AC Milan memiliki opsi untuk membeli Sergino Dest tahun depan seharga 20 juta euro (Rp 296,4 miliar).

"AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Sergiño Gianni Dest telah bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona FC, dengan opsi untuk membeli," kata AC Milan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Jumat (2/9/2022).

Bek kanan berusia 21 tahun itu dipinjamkan oleh Rossoneri – julukan AC Milan – untuk menambal posisi Alessandro Florenzi. Pasalnya, mantan pemain AS Roma itu dikabarkan cedera dan akan absen cukup lama.

Kedatangan pemain timnas Amerika Serikat itu ke AC Milan juga mengakhiri beberapa rumor terkait masa depannya. Seperti diketahui, Sergino Dest juga dikabarkan dekat dengan Manchester United.

Sebelum kedatangan Sergino Dest, tim besutan Stefano Pioli juga telah mengumumkan perekrutan gelandang muda VfL Wolfsburg, Aster Vranckx. Pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan selama satu musim juga dengan opsi untuk membeli.

Dengan kedatangan dua pemain tersebut, kini Rossoneri telah mendatangkan lima pemain pada musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Charles De Ketelaere, Malick Thiaw dan Divock Origi.

Bicara klasemen Liga Italia 2022-2023, AC Milan kini duduk di posisi enam dengan delapan poin. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari Atalanta di puncak klasemen.

Lebih baru Lebih lama