Semangat Marc Marquez Naik Motor Lagi Usai 3 Bulan Pasca Operasi !

Semangat Marc Marquez Naik Motor Lagi Usai 3 Bulan Pasca Operasi !

 

 Sportsnews.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, senang bisa kembali mengendarai motor lagi. Pasalnya, dalam tiga bulan terakhir, Marquez harus menepi untuk memulihkan diri usai menjalani operasi keempat pada tulang humerus lengan kanannya.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah The Baby Alien di Instagram miliknya, @marcmarquez93, Rabu (31/8/2022). Dalam foto tersebut, ia terlihat mengendarai motor Honda kesayangannya berbalut warna merah menyala di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Dari gambar tersebut, tampak bintang asal Spanyol itu sudah mampu menggeliat di sirkuit. Termasuk melakukan manuver di tikungan yang biasanya membuat tangannya terluka usai kecelakaan fatal di Jerez pada 2020.

“Hari ini, saya tidak bisa berhenti tersenyum. Setelah berusaha keras, saya kembali ke motor lagi," tulis Marquez di keterangan foto.

“Terima kasih kepada kalian semua karena selalu mendorongku! Ayo lanjutkan!!” dia menambahkan.

Sebelumnya, pada awal Juni lalu, juara dunia enam kali MotoGP itu memutuskan untuk melakukan operasi keempat pada cedera humerus kanan yang dialaminya di Jerez dua tahun lalu. Ia juga sempat rehat dari balapan MotoGP 2022 setelah membalap di Mugello pada akhir Mei lalu.

Hal itu dilakukan karena operasi keempat ini dikatakan berpeluang menghilangkan cedera 100 persen. Proses pemulihan berjalan dengan baik dan cepat sehingga dia sekarang bisa naik motor lagi.

Bahkan, beredar rumor bahwa Marquez akan kembali membalap di MotoGP San Marino 2022 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Jika benar, comeback-nya lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, yakni pada akhir September atau Oktober.

Mari kita lihat apakah pemain berusia 29 tahun itu benar-benar kembali beraksi di Misano atau tidak. Jika tidak, tentu bukan masalah bagi para penggemar MotoGP karena yang terpenting The Baby Alien bisa pulih 100 persen.

Lebih baru Lebih lama