Sevilla Di Sikat Barcelona 3-0 Tanpa Balas

Sevilla Di Sikat Barcelona 3-0 Tanpa Balas


  Sportsnews.id - Barcelona mengantongi poin penuh dari markas Sevilla dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 4 September dini hari tadi.  Blaugrana menang 3-0.

  Barca pun tak gentar tampil di depan pendukung lawan dan langsung menekan sejak awal.  Alhasil, mereka mampu membobol gawang Sevilla pada menit ke-21 melalui aksi Raphinha.

Keunggulan tidak membuat Barca mengendurkan tekanan. Sebaliknya, mereka lebih agresif dalam menyerang dan mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan Robert Lewandowski pada menit ke-36 memanfaatkan umpan Jules Kounde.

  Memasuki babak kedua, Barca masih mempertahankan gaya menyerang. Hal ini membuat Sevilla kesulitan mengembangkan permainan.

  Gelombang serangan Bara kembali membuahkan hasil pada menit ke-50. Eric Garcia berhasil menyambar operan Kunde untuk mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Barca yang bertahan hingga bubaran.

Tambahan tiga angka mengangkat Barca ke posisi dua dengan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Sevilla terpaku di posisi 17 dengan satu angka dari empat laga.

 Susunan pemain:

 Sevilla: Bono; Montiel (Suso 64'), Fernando, Kouassi, Acuna; Jordan (Delaney 45'), Gudelj (Carmona 45'), Rakitic; Lamela, En-Nesyri (Dolberg 57'), Isco (Papu 70')

 Barca: ter Stegen; Kounde, Araujo, Garcia (Roberto 55'), Balde (Alba 64'); Gavi, Busquets, Pedri (de Jong 63'); Raphina, Lewandowski (Ansu 74'), Dembele (Ferran 63')

Lebih baru Lebih lama