Thomas Tuchel Resmi Di Pecat Chelsea !

Thomas Tuchel Resmi Di Pecat Chelsea !

 

 Sportsnews.id - CHELSEA resmi memecat Thomas Tuchel setelah kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022-2023.  The Blues – julukan Chelsea – menelan kekalahan pada Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

  Gol tunggal Mislav Orsic di menit ke-13 terbukti menjadi satu-satunya gol yang membedakan kedua tim dalam laga tersebut.  Ini adalah yang ketiga bagi Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Musim ini, Chelsea kerap meraih hasil negatif.  Hal ini pun membuat nasib pelatih asal Jerman tersebut tak menentu, apalagi usai kekalahan di ibu kota Kroasia pada akhir pekan pembukaan Liga Champions 2022-2023.

  Chelsea resmi menendang Tuchel setelah serangkaian hasil negatif.  Manajemen klub kemudian mengucapkan terima kasih kepada Tuchel atas jasanya, termasuk gelar Liga Champions musim 2020-2021.

"Chelsea FC telah berpisah dengan pelatih kepala, Thomas Tuchel, atas nama semua orang di Chelsea, klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka dengan klub," bunyi pernyataan resmi klub.  website, Rabu (7/9/).  2022).

"Staf pelatih Chelsea bertanggung jawab atas pelatihan dan persiapan tim untuk pertandingan mendatang, kami akan segera menunjuk pelatih kepala baru," lanjut pernyataan itu.

Untuk saat ini, belum diketahui siapa pelatih sementara yang akan dipimpin Mason Mount dan rekan-rekannya.  Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Fulham di Craven Cottage pada akhir pekan nanti untuk Premier League 2022-2023.

Lebih baru Lebih lama