Transfer Arthur Melo ke Liverpool mendapat komentar pedas dari Luis Suarez

Transfer Arthur Melo ke Liverpool mendapat komentar pedas dari Luis Suarez

 

 Sportsnews.id - Dijuluki tidak kompeten, transfer Arthur Melos ke Liverpool mendapat komentar pedas dari Luis Suarez. Menurut mantan pemain Barcelona Luis Suarez Miramontes, pemain Brasil itu tidak bisa berbuat apa-apa.

Liverpool resmi menuntaskan transfer Arthur Melo dari Juventus dengan status pinjaman dari Juventus pada penutupan bursa transfer musim panas 2022. Lini tengah The Reds – julukan Liverpool – sedang membutuhkan staf baru.

Suarez memang sudah tidak puas sejak Arthur menjadi pemain Barcelona sejak 2018 sebelum pindah ke Juventus pada 2020. Pria berusia 87 tahun itu merasa Arthur masih belum bisa berbuat apa-apa.

"Bocah ini, Arthur, sejauh ini tidak melakukan apa-apa," kata Luis Suarez Miramontes.

Selain itu, Suarez merasa kemampuan Arthur di Juventus terlalu mengada-ada. Suarez juga bertanya-tanya mengapa Liverpool memilih untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun, yang dianggapnya bukan pemain Brasil yang hebat.

“Ketika mereka berbicara tentang Arthur di Italia, sepertinya mereka menjual Pele,” lanjut Luis Suarez.

"Sepertinya mereka belum menonton pertandingan. Saya minta maaf kepada bocah itu, tapi dia tidak melakukan hal-hal hebat dengan mengatakan: 'Pemain yang kami bawa dari Brasil'," pungkasnya.

Meski begitu, bukan berarti Arthur tidak akan bersinar di Anfield. Pasalnya, Arthur sudah menunjukkan tekadnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim asuhan Jurgen Klopp untuk musim depan.

Lebih baru Lebih lama