US Open 2022: Daniil Medvedev Lolos ke Putaran Ketiga Setelah Mengalahkan Arthur Rinderknech

US Open 2022: Daniil Medvedev Lolos ke Putaran Ketiga Setelah Mengalahkan Arthur Rinderknech

 

 Sportsnews.id - New York – Petenis Rusia, Daniil Medvedev terus tampil apik di Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022. Baru-baru ini ia sukses memastikan diri lolos ke babak ketiga usai mengalahkan wakil Prancis, Arthur Rinderknech dengan skor 6-2, 7-5, 2-6 kemenangan dan 6-3.

Bermain di Arthur Ashe Stadium, Kamis (1/9/2022) siang WIB, Medvedev mampu tampil dominan di set pertama. Ia bahkan sempat unggul cukup jauh, dengan skor 3-0.

Rinderknech sendiri kesulitan melakukan servis forehand Medvedev. Situasi ini membuat Medvedev tak kesulitan mengakhiri set pertama dengan kemenangan 6-2.

Di set kedua, Rinderknech tampak bisa bermain lebih baik. Kali ini, dia bisa memberi Medvedev masalah. Bahkan, kedudukan imbang 5-5 dan memaksa pertandingan harus mencapai tie-breaker.

Hanya saja, Rinderknecht justru kesulitan mempertahankan permainannya. Ia tak bisa membendung permainan apik Medvedev yang memenangi set kedua dengan skor 7-5.

Memasuki set ketiga, Medvedev kembali tampil dominan. Kali ini, dia nyaris tidak memberi celah pada Rinderknech. Dia juga memimpin dari awal fase tanpa perlawanan berarti.

Forehand Medvedev terbukti terlalu kuat untuk Rinderknech. Alhasil, Medvedev mengakhiri perlawanan lawan dengan kemenangan di set ketiga, 6-3.

Lebih baru Lebih lama