US Open 2022: Serena Williams Tersingkir Di Babak Ketiga !

US Open 2022: Serena Williams Tersingkir Di Babak Ketiga !

 

 Sportsnews.id - New York - Langkah Serena Williams di AS Terbuka 2022 terhenti di babak ketiga. Serena kalah dari Ajla Tomljanovic di pertandingan terakhirnya.

Harapan Serena untuk memperpanjang karirnya di AS Terbuka 2022 dipatahkan oleh Tomljanovic dalam duel tiga set. Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (9/3/2022) dini hari WIB, Serena kalah 5-7, 7-6 (7-4), 1-6 dari petenis Australia itu.

Sebelumnya, Serena telah mengisyaratkan akan gantung raket setelah AS Terbuka 2022. Wanita berusia 40 tahun itu mengatakan ingin mengakhiri karir tenisnya, membuat perubahan meski menolak menggunakan kata pensiun.

"Saya berterima kasih kepada semua orang di sini, yang selalu berada di sisi saya selama bertahun-tahun, puluhan tahun," kata Serena sambil berlinang air mata usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi turnamen.

"Semuanya dimulai dengan orang tua saya. Mereka pantas mendapatkan segalanya. Saya berterima kasih kepada mereka. Ini adalah air mata bahagia."

"Dan aku tidak akan menjadi Serena jika bukan karena Venus. Terima kasih, Venus. Dialah satu-satunya alasan Serena ada."

"Ini perjalanan yang menyenangkan. Perjalanan paling luar biasa yang pernah saya alami dalam hidup saya," kata Serena.

Serena Williams mulai mencuri perhatian dunia tenis pada 1999. Ia kemudian meraih total 23 gelar grand slam dan menduduki peringkat satu dunia selama 319 minggu, termasuk 186 minggu berturut-turut.


Lebih baru Lebih lama