US Open 2022: Wakil Indonesia Aldila Sutjiadi Lanjut ke Babak Kedua

US Open 2022: Wakil Indonesia Aldila Sutjiadi Lanjut ke Babak Kedua

 

 Sportsnews.id - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi yang berlaga di nomor ganda putri berhasil melaju ke babak kedua US Open 2022.

Aldila Sutjiadi dan pasangannya dari Jepang, Miyu Kato, mengalahkan Samantha Stosur/Chan Yung-jan di babak pertama. Pada pertandingan di Stadion Arthur Ashe, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB, Aldila/Kato menang straight set 6-1 dan 6-3.

Aldila/Kato menunjukkan dominasi permainan sejak awal set pertama dan menyulitkan Stosur/Chan untuk mengatasi lawannya. Alhasil, Aldila/Kato berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 6-1 atas Stosur/Chan.

Sementara itu, di awal set kedua, Aldila/Kato kembali menunjukkan performa apik untuk mendominasi permainan. Mereka pun berhasil unggul 2-1 atas Stosur/Chan.

Aldila/Kato terus mempersulit lawannya untuk mengejar ketertinggalan dan melakukan beberapa kesalahan. Alhasil, Aldila/Kato memimpin 5-2 atas Stosur/Chan.

Meski Stosur/Chan memberikan perlawanan untuk menambah poin, Aldila/Kato mampu mengatasi permainan lawan. Mereka pun menutup set kedua dengan unggul 6-3.

Kemenangan tersebut membuat Aldila/Kato melaju ke babak kedua US Open 2022. Mereka juga akan menghadapi unggulan keenam, Desirae Krawczyk/Demi Schuurs.

Lebih baru Lebih lama