Viktor Axelsen Latihan Bersama Marcus Gideon Dan Kevin Sukamuljo !

Viktor Axelsen Latihan Bersama Marcus Gideon Dan Kevin Sukamuljo !

 

 Sportsnews.id - RAJA tunggal putra bulu tangkis dunia saat ini, Viktor Axelsen, berlatih bersama ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Netizen pun dibuat fokus dengan latihan bersama yang dilakukan para pemain bintang ini karena dibuat takjub melihat sosok Axelsen.

Momen latihan Viktor Axelsen bersama The Minions -sapaan akrab Marcus/Kevin- diketahui dalam unggahan Axelsen di Twitter pribadinya @ViktorAxelsen,Namun, tidak diketahui secara pasti di mana mereka berlatih.

Dalam video tersebut terlihat tunggal putra nomor satu dunia itu melakukan serangan cepat dari Marcus/Kevin. Meski sendirian, Axelsen tak mudah tersinggung dengan kolaborasi maut ganda putra nomor satu Indonesia itu.

Berkali-kali Kevin melakukan smash keras ke arah forehand Axelsen, tapi selalu bisa dikembalikan. Shuttle cock pergi ke sisi lain di mana Marcus berdiri, kemudian juga bertemu dengan smash yang kuat, tetapi Axelsen tetap tenang untuk mengembalikannya.

Hingga akhirnya, Axelsen memberikan tanggung jawab bola di depan gawangnya. Kevin langsung menyambar shuttle cock untuk membunuh langkah Axelsen.

"Sparring yang cukup solid hari ini dengan Kevin dan @Marcus_F_Gideon," tulis Axelsen sambil membubuhkan emoji tawa dan salut. 

Unggahan tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang berharap ini menjadi awal kebangkitan Marcus/Kevin yang akhir-akhir ini terpuruk. Ada juga yang kagum dengan kehebatan Axelsen.

Lebih baru Lebih lama