Arsenal vs Tottenham : Gabriel Jesus Ingin Menang Di Derby London Utara Pertama !

Arsenal vs Tottenham : Gabriel Jesus Ingin Menang Di Derby London Utara Pertama !

 

Sportsnews.id - Striker Arsenal Gabriel Jesus menantikan derby pertamanya di London utara.

Mantan pemain Manchester City ini paham betul betapa pentingnya pertandingan melawan rival sekota. Ia pun ingin diterima dengan manis olehnya karena edisi derby London utara kali ini merupakan yang pertama baginya.

Saingan sekota Arsenal Tottenham Hotspur di pekan kedelapan Premier League 2022-2023. Duel panas akan berlangsung pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB.

Gabriel Jesus baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari Man City dan menjadi idola baru bagi Gooners - suporter Arsenal.

Gabriel Jesus memainkan Gacor di hari-hari awalnya di Arsenal. Sejauh ini, bomber timnas Brasil itu sudah mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam tujuh laga Premier League 2022-2023.

Laga tersebut akan menjadi penampilan perdananya di Derby London Utara. Artinya kualitasnya akan benar-benar diuji di laga melawan Tottenham Hotspur.

Gabriel Jesus sadar Tottenham Hotspur adalah tim yang sulit dikalahkan. Pemain berusia 25 tahun itu memprediksi pertandingan akan berlangsung alot.

"Mereka (Tottenham Hotspur) memiliki pemain luar biasa yang bermain bagus dengan banyak momentum sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dan mereka juga," ungkap Gabriel Jesus, Sabtu (10/1/2022). ).

Gabriel Jesus tidak takut dengan ketegangan panas pada pertandingan hari ini. Jesus menegaskan dia ingin menciptakan peluang sebanyak mungkin musim ini dan meningkatkan rekor golnya.

"Tentu saja ini permainan sepak bola, terkadang hal-hal tidak dapat dikendalikan tetapi kami akan mencoba menguasai bola, menciptakan peluang, dan menang," katanya.

Selain itu, Gabriel Jesus juga akrab dengan derby yang sangat seru. Ia mengaku sering merasakan rivalitas serupa di derby Manchester melawan Manchester United saat masih membela Manchester City.

"Saya telah memainkan beberapa derby, saya tahu apa artinya bermain derby, saya mengerti ini adalah derby, permainan yang berbeda dari kebanyakan. Kami harus melakukan tugas kami dan kami juga bermain di kandang.", katanya.

"Jelas saya belum pernah bermain di derby (London utara) ini sebelumnya, derby London utara ini akan menjadi yang pertama dan saya ingin menang."

Lebih baru Lebih lama