Cristiano Ronaldo Akan Segera Tinggalkan Manchester United?

Cristiano Ronaldo Akan Segera Tinggalkan Manchester United?

 

Sportsnews.id - Bertemu Erik Ten Hag hari ini, Cristiano Ronaldo mungkin akan segera meninggalkan Manchester United. Hubungan keduanya tidak harmonis belakangan ini, yang memicu rumor hengkangnya superstar Portugal itu.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo sudah beredar sejak musim panas lalu. Pemenang lima kali Ballon d'Or itu disebut-sebut ingin bermain di Liga Champions.

Pemain berusia 37 tahun itu telah membuat beberapa penampilan dalam beberapa bulan terakhir dan spekulasi telah meningkat atas hubungannya yang retak dengan klub. Apalagi, bomber asal Portugal itu baru saja membuat ulah saat meninggalkan laga melawan Tottenham Hotspur, meski laga masih berlangsung.

Bahkan, menurut laporan yang dikutip The Sun, Senin (24 Oktober 2022), Ronaldo diminta Manchester United untuk meninggalkan Old Trafford. Ia bahkan bisa hengkang di bursa transfer pada awal 2023, yakni Januari mendatang.

"Manchester United dilaporkan akan mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi pada jendela transfer Januari," kata The Sun dalam sebuah pernyataan.

Ronaldo terikat kontrak hingga akhir musim atau Juni 2023. Namun, Mirror melaporkan bahwa Manchester United ingin mengeluarkannya sesegera mungkin untuk memudahkan penggajian.

Namun, keputusannya tergantung bagaimana Setan Merah --julukan Manchester United-- mencari klub yang mau membayarnya. Saat ini, Chelsea adalah penggemar terbesarnya.

Ronaldo membuat Erik Ten Hag marah saat pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Dia menolak untuk diganti dan tersingkir lebih awal.

Ronaldo kemudian pergi melalui terowongan dan meninggalkan Old Trafford sebelum peluit akhir. Manchester United membekukannya dari skuad sebagai hasilnya dan Cristiano Ronaldo juga melewatkan pertandingan melawan Chelsea, yang berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu.

Ronaldo dan Ten Hag dikabarkan akan melakukan pertemuan tatap muka hari ini. Keduanya dikabarkan akan membahas masalah yang muncul saat Ronaldo pergi lebih dulu dan melanggar perintah Ten Hag dalam pertandingan melawan Tottenham.

"Tapi pertama-tama dia akan duduk untuk pembicaraan krisis dengan Erik ten Hag pada Senin (24/10/2022). Ten Hag ingin melihat bukti penyesalannya dan permintaan maaf yang tulus sebelum mengizinkan Ronaldo kembali ke pelatihan tim utama. Keduanya akan melakukannya. duduk untuk pertemuan untuk membahas langkah selanjutnya," kata The Sun dalam sebuah pernyataan.

Lebih baru Lebih lama