Denmark Open 2022: Apriyani/Fadia melaju ke babak kedua !

Denmark Open 2022: Apriyani/Fadia melaju ke babak kedua !

 

Sportsnews.id - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melenggang dari babak pertama Denmark Open 2022. Mereka mengalahkan ganda Estonia dengan straight game 21-16 dan 21-9.

LIVE STEAMING DISINI !

Apriyani/Fadia menghadapi Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel pada laga babak pertama di Jyske Bank Arena, Rabu (19/10/2022) siang WIB. Ganda putri unggulan ketujuh itu menguasai permainan sejak pertandingan

Empat poin beruntun di awal pertandingan membuat Apri/Fadia membuka jarak 6-1. Keunggulan itu dipertahankan hingga gim pertama selesai dengan skor 21-16.

Gim kedua lebih mudah bagi Apriyani/Fadia. Setelah lima poin pembuka, mereka menekan gas setelah jeda dan memimpin 16-5. Tidak ada kesulitan berarti bagi Apri/Fadia untuk mengunci kemenangan dan pertandingan usai dalam waktu 31 menit.

Lolos ke babak kedua, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang ganda China Du Yue/Li Wen Mei vs Margot Lambert/Anne Tran dari Prancis. Kedua pasangan tampil sebagai pemain non unggulan di turnamen ini.

Indonesia diwakili oleh dua pasang pemain di sektor ganda putri. Selain Apriyani/Fadia, PBSI juga mengirimkan Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Lebih baru Lebih lama