Denmark Open 2022: Kalahkan Wakil Malaysia, Bagas /Fikri Amankan Tiket ke 16 Besar !

Denmark Open 2022: Kalahkan Wakil Malaysia, Bagas /Fikri Amankan Tiket ke 16 Besar !

 

Sportsnews.id - Hasil Denmark Open 2022 akan dibahas di artikel ini. Ganda Putra Indonesia, Bagas Maulana/Shohibul Fikri berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 22-20 dan 21-15.

Laga tersebut digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada Rabu 19 Oktober 2022. Bagas Maulana/Shohibul Fikri menang straight set.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri harus mendapat tekanan dari Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Pasangan yang kerap disapa BaKri itu juga tertinggal 3-5 dari pasangan nomor 22 dunia asal Malaysia.

Namun, Bagas Maulana/Shohibul Fikri mulai memanas sehingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Pertarungan sengit mulai dihadirkan. Pada akhirnya, pasangan Indonesia berhasil mengalahkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee di interval game pertama dengan skor tipis 11-10.

Usai jeda, Bagas Maulana/Shohibul Fikri masih harus bekerja keras untuk keluar dari tekanan yang diberikan oleh Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Pasalnya, pasangan dari negeri jiran itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Kejar-kejaran poin pun terjadi.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang lebih dulu mencapai game point harus bisa menyamakan kedudukan oleh Chong/Wei dengan skor 20-20. Namun pada akhirnya, BaKri mampu keluar dari tekanan di titik kritis tersebut dan menutup game pertama dengan kemenangan 22-20.

Di game kedua, pertarungan sengit kembali dihadirkan. Baik Bagas Maulana/Shohibul Fikri maupun Man Wei Chong/Kai Wun Tee melanjutkan serangan sehingga skor imbang 7-7. Namun lagi-lagi Bagas Maulana/Shohibul Fikri mampu keluar dari tekanan dan memimpin 11-7 di jeda game kedua.

Usai jeda, pasangan peringkat 14 dunia itu mampu memperlebar keunggulan atas Man Wei Chong/Kai Wun Tee menjadi 16-12. Mereka tidak menyia-nyiakan situasi yang sedang menang. Hingga akhirnya Bagas Maulana/Shohibul Fikri berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 21-15.

Hasil kemenangan ini membuat Bagas Maulana/Shohibul Fikri sukses melangkah ke babak 16 besar Denmark Open 2022. Di babak itu, mereka akan menghadapi lawan tangguh, yakni unggulan ketujuh dari India, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Lebih baru Lebih lama