Denmark Open 2022: Kevin/Marcus AmankanTiket ke Babak Kedua!

Denmark Open 2022: Kevin/Marcus AmankanTiket ke Babak Kedua!

 

Sportsnews.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir dari babak pertama Denmark Terbuka 2022. The Minion menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi ganda Jepang Akira Koga/Taichi Saito di babak pertama di Jyske Bank Arena, Rabu (19/10/2022) malam WIB.  Minion memulai dengan baik, mengambil empat poin pertama yang meletakkan dasar untuk game pertama.

Keunggulan pun dipertahankan, hingga menutup interval 11-6.  Pasangan Jepang itu mampu memperkecil ketertinggalan saat merebut tiga poin untuk mengubah skor menjadi 12-14, yang kemudian dibungkam Kevin/Marcus sehingga jarak kembali diperlebar menjadi enam poin.

Di posisi game point Kevin/Marcus 20-14, ganda Jepang berusaha mengejar.  Namun, mereka hanya mampu merebut tiga poin dari pasangan Indonesia.  The Minions menyelesaikan game pertama 21-17 dalam waktu 15 menit.

Koga/Saito memulai game kedua dengan memenangkan dua poin pertama.  Kevin/Marcus membalas dengan merebut tiga poin, lalu tiga poin lagi untuk membalikkan kedudukan menjadi 6-3.

Pasangan Jepang ini mencoba untuk bertahan dan menjaga selisih satu poin saja.  Hingga saat itu Minion mendapatkan momentum tepat sebelum jeda, membuka jarak menjadi tiga poin pada 10-7.

Usai restart, Kevin/Marcus melesat dan menang 13-8.  Ganda putra unggulan kedua dengan kontrol penuh menutup gim kedua dengan 21-15 dalam waktu 39 menit.

Di babak kedua, Minions akan menghadapi ganda putra Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall.  Pasangan non-unggulan lolos setelah pertarungan tiga pertandingan melawan ganda Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi 21-14, 15-21, dan 21-18.

Pada pertandingan sebelumnya, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga lolos ke babak kedua.  Fikri/Bagas mengalahkan pasangan Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee 22-20 dan 21-15.


Lebih baru Lebih lama