Ibrahimovic Membuka Tentang Dampak Uang Pada Liga Premier Dan Italia !

Ibrahimovic Membuka Tentang Dampak Uang Pada Liga Premier Dan Italia !

 

Sportsnews.id - Zlatan Ibrahimovic berbicara tentang pengaruh uang dalam sepakbola modern. Ia juga membandingkan liga Inggris dengan liga Italia.

Ibrahimovic adalah salah satu pesepakbola yang menghabiskan banyak karir di liga Italia. Dia membintangi Serie A mengenakan kostum Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Striker Swedia juga tampil di Liga Premier Inggris dengan kostum Manchester United. Ada juga pekerjaan di Belanda untuk Ajax, Spanyol untuk Barcelona, ​​​​Prancis untuk Paris Saint-Germain dan Amerika Serikat untuk LA Galaxy.

Ibrahimovic saat ini masih menjadi pemain AC Milan meski sudah berusia 41 tahun. Dia belum bermain musim ini karena dia masih belum pulih dari cedera dan berharap untuk berada di sana pada awal 2023.

Sepanjang waktunya di sepak bola, Ibrahimovic telah membuat perbandingan tentang bagaimana sepak bola dibangkitkan dengan uang. Dia juga memberi contoh antara Liga Premier dan liga Serie A Italia.

"Uang membawa peluang. Uang membawa alternatif yang mungkin tidak dimiliki orang lain dan hype di Liga Premier jauh lebih besar daripada di Serie A, itu sebabnya ekonomi jauh lebih besar di sana," kata Ibrahimovic kepada ESPN.

"Tapi itu juga membuatnya menarik karena merupakan tantangan bagi klub Italia untuk mengalahkan klub lain... Namun, kami adalah pemain profesional dan bola masih bulat dan kami melakukan hal yang sama."

Milan dijual ke Gerry Cardinale dan grup RedBird awal tahun ini dengan harga sekitar €1,2 miliar, angka mengesankan yang melambangkan pertumbuhan klub dalam beberapa tahun terakhir.

Serie A mulai menarik lebih banyak investasi asing, termasuk Sheikh Al Thani dari Qatar, yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membeli Sampdoria.

Lebih baru Lebih lama