Jojo Cedera di perempat final Prancis Open 2022 dan jatuh dari kursi roda !

Jojo Cedera di perempat final Prancis Open 2022 dan jatuh dari kursi roda !

 

Sportsnews.id - Tunggal putra Jonatan Christie Indonesia, mengalami insiden janggal, jatuh dari kursi roda saat hendak dibawa keluar lapangan. Ini terjadi setelah Jonathan memutuskan mundur dari perempat final Prancis Terbuka 2022 karena cedera.

Ya, Jonathan memutuskan pensiun saat menghadapi wakil Jepang Kodai Naraoka di perempat final Prancis Terbuka 2022. Laga tersebut berlangsung pada Jumat 28 Oktober 2022, malam WIB, di Stade Pierre de Coubertin, Prancis.

Saat itu, bentrokan antara Jonathan dan Kodai Naraoka menghasilkan duel yang sengit. Di awal gim ketiga, Jonathan yang tertinggal 13:17 tampak mengalami masalah pada kakinya.

Jojo juga meminta izin wasit untuk melakukan suntikan. Namun, wasit tidak ada, dengan alasan bahwa ini hanya bisa dilakukan sekali di setiap pertandingan kecuali di babak pertama. Sebelumnya, Jonathan sudah melakukan perawatan di game kedua.

Tak ayal, Jonathan akhirnya terpaksa mundur dari pertandingan karena tak bisa menahan rasa sakit di kakinya. Dia kemudian didorong keluar lapangan dengan kursi roda.

Namun sayang, sebuah insiden justru terjadi pada Jonathan. Saat Jonathan ditarik dari lapangan dengan kursi rodanya, dia terjatuh ke belakang karena petugas tersandung saat mendorong kursi roda.

Sontak hal ini langsung menjadi sorotan. Netizen di media sosial juga mengeluhkan kondisi kursi roda yang dibawa Jonathan. Pasalnya, kursi roda sepertinya hanya memiliki 2 roda di bagian belakang.

"Saya tersandung karpet ini tapi apa kursi roda model ini hanya memiliki 2 roda," tulis @staterfeliffsky.

"Eh, itu tidak benar di Medical French Open 2022. Seakan kursi itu bukan kursi roda pada umumnya dan sudah tidak tepat lagi. Membawa orang sakit, jangan terlalu hati-hati," tulis @rismawrz.

"Dia terluka, dia jatuh lagi, ya Tuhan maafkan aku, pasti sakit. Super 750 Elite, kursi roda susah," tulis @rahmahnuramira.

Lebih baru Lebih lama