Kalahkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Akan Hadapi The Minions DiFinal Denmark Open 2022!

Kalahkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Akan Hadapi The Minions DiFinal Denmark Open 2022!

 

Sportsnews.id - Final All-Indonesian digelar di ganda putra Denmark Open 2022. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke final setelah mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Pada laga semifinal di Jyske Bank Arena, Sabtu (22/10/2022) malam WIB, Fajar/Rian menang dua pertandingan langsung atas Ong/Teo.  Pertandingan berlangsung ketat sebelum Fajar/Rian menang 21-16, 22-20.

Pertandingan berlangsung ketat di awal game pertama.  Fajar/Rian dan Ong/Teo sal

Setelah tertinggal 10-11 pada interval, Fajar/Rian meraih enam poin berturut-turut untuk memimpin 17-12.  Setelah mendapatkan game point melalui drop shot Rian, Fajar/Rian mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-16.

  Kejar-kejaran poin kembali terjadi di awal game kedua.  Selisih poin antara kedua pasangan tidak pernah lebih dari dua poin hingga kedudukan imbang 8-8.

Setelah itu, Ong/Teo meraih lima poin berturut-turut dan tertinggal 8-13 dari Fajar/Rian.  Beberapa kali smash Fajar/Rian bisa dibalas oleh Ong/Teo yang kokoh di pertahanan.

Fajar/Rian yang sempat tertinggal 12-17 kemudian merebut lima poin berturut-turut untuk menyamakan kedudukan.  Setelah itu, pertarungan kembali sengit.

Fajar/Rian memiliki match point 20-19.  Setelah gagal mengunci kemenangan, Fajar/Rian akhirnya menang dengan skor 22-20.

Lebih baru Lebih lama