Klopp Beberkan Nunez Bisa Menjadi Pemain Top !

Klopp Beberkan Nunez Bisa Menjadi Pemain Top !

 

Sportsnews.id - Jürgen Klopp tidak pernah meragukan Darwin Nunez. Bos Liverpool yakin Nunez bisa menjadi pemain top di masa depan.

Nunez bergabung dengan Liverpool musim panas lalu atas permintaan Klopp, yang menginginkan penyegaran di lini serang. Liverpool harus membayar Benfica sebesar £80 juta untuk mengontrak Nunez.

Nunez dipastikan akan menjadi andalan baru Liverpool untuk mencetak gol. Pemain Uruguay itu tampil impresif dengan dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan resmi pertamanya.

Namun, kartu merah terhadap Crystal Palace menghambat proses penyesuaian Nunez. Nunez juga dikritik oleh penggemar dan lawan karena dianggap gagal.

Setelah dua bulan berpuasa, Nunez tampil apik dengan mencetak empat gol dalam lima laga terakhirnya.Pelan tapi pasti, Nunez mulai beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool.

Itu membuat Klopp senang karena penantiannya mulai membuahkan hasil. Meski begitu, Klopp yakin Nunez masih bisa berbuat lebih baik dan memenuhi potensinya.

"Tidak ada yang tahu (seberapa bagus dia nantinya), dia juga tidak. Tidak ada yang tahu, dia memiliki potensi besar dan akan sangat menyenangkan di masa depan," kata Jurgen Klopp di situs resmi tim.

"Itu hal terpenting dalam kehidupan seorang pemain profesional. Kami harus melatihnya dalam berbagai aspek. Potensinya luar biasa. Tidak hanya kecepatannya tetapi juga sikapnya luar biasa, dia pekerja keras."

"Saya akan memberitahu Anda lagi - dan saya tahu ada orang di luar sana yang meragukan tekniknya, sentuhan pertamanya luar biasa. Dia tidak seperti itu, terkadang sentuhan pertamanya buruk, tapi ini bukan tentang teknik. terlambat, kurang kewaspadaan, orientasi dan banyak lagi, tapi dia masih bisa tumbuh dan belajar."

"Sangat menyenangkan, kami sedang melakukannya sekarang. Tapi saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir."

Lebih baru Lebih lama