Masalah Antara Kevin Sanjaya Sukamuljo Dan Pelatihnya Herry IP Sudah Clear ?

Masalah Antara Kevin Sanjaya Sukamuljo Dan Pelatihnya Herry IP Sudah Clear ?

Sportsnews.id - Masalah antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya Herry Iman Pierngadi sudah jelas. Kedua aset negara itu juga sudah saling meminta maaf.

Momen itu datang ketika PBSI melakukan klarifikasi dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/9/2022). Baik Herry IP maupun Kevin memberikan klarifikasi.

"Memang jika saya melakukan kesalahan saya minta maaf kepada Kevin. Saya bertemu kemarin juga dan semua ganda putra bertemu, sudah jelas. Maaf dan Kevin diterima," katanya.

Kevin Sanjaya mengatakan hal yang sama. Ia pun meminta maaf atas apa yang terjadi.

"Saya minta maaf atas apa yang terjadi, Tuan. Kami berbicara, kami saling berbicara untuk menyelesaikan masalah ini dan dari pihak saya saya ingin meminta maaf jika saya melakukan kesalahan dan sebagainya, ”kata Kevin pada kesempatan yang sama.

“Dan tadi pagi kami latihan bersama, jadi saya kira masalah ini sudah jelas dan sudah dijelaskan oleh ketua Pak Agung, sebenarnya tidak ada masalah. Gesekan itu tampak biasa saja karena media mengetahuinya dibuat ramai. Bahasanya digoreng," tegas Herry.

Senada dengan Herry, Ketua Umum PBSI Agung Firman juga menilai konflik antara Kevin dan Herry IP hanyalah gesekan kecil. Bukan masalah besar.

“Saya mengatakan bahwa gesekan ada di organisasi biasa. Tidak hanya saya yang menjalankan organisasi, ada banyak, pasti ada gesekan. Juga, Kevin masih muda, kemudian Herry IP senior, pasti ada gesekan," kata Agung.

“Tapi sejauh ini kami telah berhasil dengan baik hari ini. Kami telah melihatnya selama dua minggu terakhir juga, lihatlah. Padahal, kami menanganinya dengan baik beberapa hari yang lalu," katanya.

“Namun kami harus menjelaskan kepada publik bahwa masalah ini benar-benar telah diselesaikan, sehingga tidak ada masalah yang signifikan mengenai isu yang berkembang di sekitar sengketa kedua, seolah-olah ada sengketa antara dua aset bulutangkis nasional ini,” tegas Agung.

Lebih baru Lebih lama