Presiden Marseille Mengolok-olok Cristiano Ronaldo?

Presiden Marseille Mengolok-olok Cristiano Ronaldo?

 

Sportsnews.id - Presiden Marseille Pablo Longoria tidak hanya menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo pada Januari. Ia pun mengisyaratkan untuk memberikan sindiran.

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo di Manchester United kembali menjadi spekulasi. CR7 kini dihukum oleh klub karena menjadi yang pertama meninggalkan lapangan saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur.

Penalti tersebut tentu tidak menambah jumlah Cristiano Ronaldo dalam skuad Setan Merah yang akan bertandang ke markas Chelsea pekan ini. Selain itu, Manchester United dilaporkan siap untuk melepaskan Ronaldo pada Januari - sebelum kontraknya berakhir di musim panas.

Musim panas lalu juga muncul spekulasi tentang masa depan Ronaldo di Old Trafford. Sejumlah klub juga berafiliasi. Tetapi pada akhirnya tidak ada tawaran nyata.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika Ronaldo dipecat oleh Manchester United pada Januari. Satu hal yang pasti, Marseille sama sekali tidak tertarik untuk mendekati superstar Portugal berusia 37 tahun itu. Tak hanya itu, Longoria juga tampaknya menganggap Ronaldo sebagai pemain bintang individu dan tidak bisa memprioritaskan kepentingan tim.

"Sepak bola sangat jelas. Anda harus bisa memaksimalkan apa yang Anda miliki dalam hal keseimbangan finansial," kata Longoria kepada RMC Sport.

"Anda harus bisa melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, mencoba memperkuat skuat tetapi juga dengan stabilitas keuangan. Itu penting pada 2022. Kami membutuhkan situasi keuangan yang berkelanjutan."

“Posisi kami jauh dari kemungkinan itu (rekrut Ronaldo), (rekrut Ronaldo), pemain bintang, pemain individu. Kami lebih fokus pada pemain yang menunjukkan performa individu untuk melayani tim. Kami punya proyek di mana semua pemain bekerja sama. untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Lebih baru Lebih lama