Toni Kroos: Saya Penggemar Berat Valverde !

Toni Kroos: Saya Penggemar Berat Valverde !

 

Sportsnews.id - Federico Valverde telah lama menjadi penggemar Toni Kroos. Valverde akhirnya berkesempatan bermain bersama di Real Madrid dan kini giliran Kroos yang menjadi penggemarnya!

Federico Valverde mengakui Toni Kroos sudah lama menjadi idolanya. Valverde yang juga berposisi sebagai gelandang tengah suka meniru cara Kroos bermain di atas lapangan.

"Saya sudah lama mengagumi Kroos. Saya suka cara dia bermain, mengoper bola, mengoper dan menjaga lini tengah. Saya ingin seperti dia," kata Valverde kepada situs web Real Madrid.

Kini giliran Toni Kroos yang memuji Federico Valverde. Kroos, senior Valverde di Real Madrid, mengakui bahwa dia adalah penggemar berat Valverde sekarang!

"Saya penggemar berat Valverde," katanya bersama saudaranya Felix di podcast "Einfach Mall Luppen".

Toni Kroos menjelaskan bahwa dirinya ditunjuk sebagai mentor Federico Valverde sejak pemain Uruguay itu bergabung pada 2018. Kroos "jatuh cinta" pada pandangan pertama.

"Saya ingat pernah diberitahu pada tur pramusim 2018/2019 di AS untuk mewaspadai dia karena saya idolanya. Saya langsung tahu bahwa dia adalah anak yang berbakat dan saya menyukai kerendahan hatinya," katanya.

"Dia memberikan semua energinya di lapangan, termasuk dalam latihan, tanpa rasa takut. Di luar lapangan dia memiliki sikap yang baik," tambahnya.

"Saya suka gaya permainannya. Dia bisa terus berkembang dan menjadi pemain spesial. Dia cepat dengan bola, passingnya bagus dan visinya bagus. Tendangannya luar biasa dan terbukti,” lanjutnya.

Toni Kroos menyimpulkan, Federico Valverde memiliki masa depan yang cerah. Kroos sekali lagi memuji pemain berusia 24 tahun itu bahwa Valverde tidak memiliki batasan untuk terus menjadi pemain hebat.

"Valverde bermain di sayap sekarang, tapi awalnya dia nomor delapan. Saya yakin dia akan menjadi pemain kelas dunia untuk Madrid dalam 10 tahun ke depan," ujarnya.

“Dia perlu terus berkembang dan saya tidak melihat batasan. Dia sangat, sangat lengkap.”

Lebih baru Lebih lama