Tottenham vs Eintracht Frankfurt: Berhasil menang 3-2

Tottenham vs Eintracht Frankfurt: Berhasil menang 3-2

Sportsnews.id - Tottenham Hotspur berhasil menang 3-2 atas Eintracht Frankfurt.

Tiga gol Tottenham Hotspur tercipta dari Son Heung-min (20' dan 36') dan penalti tambahan dari Harry Kane (28'). Sedangkan dua gol Eintracht Frankfurt dicetak oleh Daichi Kamada (14) dan Faride Alidou. Pada menit ke-59, Tuta dikartu merah oleh wasit, secara sempit dan kasar.

Di babak pertama, Tottenham Hotspur berhasil bermain di depan pendukungnya sendiri dan tampil dominan. Skuat asuhan Antonio Conte sukses melancarkan serangan besar-besaran ke pertahanan Eintracht Frankfurt.

Namun, Frankfurt berhasil membendung serangan dengan julukan The Lilywhites-Tottenham Hotspur. Di lini pertahanan, Frankfurt sesekali melancarkan serangan balik yang mengancam gawang Hugo Lloris.

Strategi ini sebenarnya berbuah manis. Eintracht Frankfurt awalnya mampu memimpin melalui Daichi Kamada (14), yang sukses memanfaatkan kesalahan Eric Dier, anak asuh Oliver Glasner memimpin 1-0.

Enam menit berselang, Tottenham Hotspur mengamuk dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Son Heung-ming (20') yang mengonversi umpan matang dari Harry Kane untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit ke-25, Tottenham Hotspur mendapat hadiah penalti setelah Kristijan Jakic kedapatan melanggar Kane di kotak terlarang. Sebagai seorang penegak, Kane (28) mampu membuat The Lilywhites kembali unggul.

Di menit akhir babak pertama, Tottenham Hotspur sukses menguasai permainan. Mereka akhirnya bisa memperbesar keunggulan lewat tendangan bebas Son Heung-min (36'). Pada akhirnya, Tottenham Hotspur mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Tottenham Hotspur, sang juara, berhasil menguasai permainan sejak awal.

Beberapa peluang tercipta lewat serangan yang diprakarsai Son Heung-min dan Harry Kane. Di sisi lain, penampilan kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp juga berhasil membendung serangan Lilienweißen.

Sejak menit ke-60, Eintracht Frankfurt lebih berani menyerang. Tim asuhan Oliver Glasner memiliki beberapa peluang namun pertahanan Tottenham Hotspur terbukti terlalu sulit untuk ditembus.

Eintracht Frankfurt mampu mengejar ketinggalan di menit-menit akhir. Alidou (87') yang mampu mencatatkan namanya di papan skor, line-up sementara adalah 2-3.

Di menit kritis, Tottenham Hotspur mendapat penalti. Namun, Harry Kane gagal mengubahnya menjadi gol. Pada akhirnya, Tottenham Hotspur mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-2.

Lebih baru Lebih lama