Usai menjuarai Denmark Open 2022, Fajar/Rian Merayakan Kemenangan Dengan Suguhan Makan Malam !

Usai menjuarai Denmark Open 2022, Fajar/Rian Merayakan Kemenangan Dengan Suguhan Makan Malam !

 

Sportsnews.id - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja memastikan gelar Denmark Open 2022 setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di final pada Minggu 23 Oktober 2022.

Fajar Alfian/Rian Ardianto sukses membungkam Marcus Gideo/Kevin Sanjaya dalam dua game berturut-turut 21-19 dan 28-26. Kemenangan tersebut juga menjadi penghiburan bagi Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Pasalnya pada pertemuan terakhir, yakni di French Open 2021, mereka harus kalah dari The Minions. Saat itu, Fajar Alfian/Rian Ardianto bermain 19:21, 21:12 dan 24:26 dalam tiga pertandingan.

Menariknya, usai memastikan gelar Denmark Open 2022, Fajar Alfian mengungkapkan tradisinya menyusul kemenangan tersebut. Pemain kelahiran Bandung itu mengatakan sudah menjadi tradisi di ganda putra untuk mengundangnya makan malam jika mengalahkan rekan senegaranya sendiri.

"Ya kita selalu makan malam bersama, pemenangnya harus membayar dan mentraktir dirinya sendiri malam itu," kata Fajar Alfian sambil tertawa, dikutip dari situs resmi BWF, Senin (24/10/2022).

Gelar tersebut juga mempertajam penampilan Fajar Alfian/Rian Ardianto tahun ini. Pasalnya, gelar Denmark Open 2022 merupakan gelar keempatnya dari delapan final tahun ini.

Sebelumnya, Fajar Alfian/Rian Ardianto menjuarai Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters 2022. Berkat penampilan manis itu, pasangan peringkat enam dunia itu juga mengamankan satu tempat di BWF World Tour Finals 2022.

Pertarungan Fajar Alfian/Rian Ardianto tidak berhenti sampai di situ. Di dekatnya, petenis nomor enam dunia itu akan berlaga di Prancis Terbuka 2021, yang dijadwalkan berlangsung pada 25-30 Oktober 2022. Di babak pertama mereka bertemu MR Arjun/Dhruv Kapila.

Lebih baru Lebih lama