Alejandro Garnacho Cetak Gol Pertama, Manchester United Segera Siapkan Kontrak Baru !

Alejandro Garnacho Cetak Gol Pertama, Manchester United Segera Siapkan Kontrak Baru !

 

Sportsnews.id - Striker muda Manchester United Alejandro Garnacho tampil luar biasa saat membantu Manchester United mengalahkan Real Sociedad di final Grup E Liga Europa 2022-2023. Pihak klub dikabarkan akan segera menyiapkan kontrak baru untuk pesepakbola Argentina tersebut.

Alejandro Garnacho mencetak gol pertamanya untuk Manchester United dalam kemenangan 1-0 melawan Real Sociedad. Laga tersebut digelar dini hari WIB, Jumat (4.11.022) di Estadio de Anoeta, San Sebastian.

Diumpan Cristiano Ronaldo, kiper Real Sociedad Alex Remiro gagal memblok tendangan keras Alejandro Garnacho. Garnacho, yang senang tidak bermain, langsung menirukan selebrasi mengantuk Ronaldo.

Alejandro Garnacho tampil fenomenal saat bermain di tim junior Manchester United. Tak ayal ia juga dipromosikan pada musim lalu oleh manajer Setan Merah – demikian Manchester United biasa disapa – Ralf Rangnick.

Manajer Manchester United Erik ten Hag terkesan dengan penampilan Alejandro Garnacho dalam sesi latihan. Manajer Belanda itu juga ingin memberinya kesempatan bermain.

Alejandro Garnacho mengembalikan kepercayaan Erik Ten Hag dengan penampilan yang apik. Manajemen klub bahkan dikabarkan sangat senang dengan performa pemain berusia 18 tahun itu.

Seperti dilansir wartawan ahli transfer Fabrizio Romano, manajemen Manchester United disebut-sebut segera mempercepat perpanjangan kontrak baru Alejandro Garnacho. Tanpa syarat, keajaiban itu dijanjikan kontrak jangka panjang.

"Alejandro Garnacho telah mewujudkan mimpinya, sementara Manchester United akan mendorong untuk menyelesaikan perpanjangan kontraknya dalam beberapa bulan ke depan, kesepakatan jangka panjang sedang dibahas," kata Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Jumat (11/4). /2022). ).

Fabrizio mengabarkan bahwa manajemen Manchester United sudah berniat memperpanjang kontrak Alejandro Garnacho sejak musim panas lalu. Pasalnya Garnacho diproyeksikan sebagai aset masa depan di Old Trafford.

"Manchester United merasa santai dan percaya diri karena mereka telah mempertimbangkan Garnacho sebagai bagian dari proyek masa depan mereka sejak Juni lalu," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama