Australian Open 2022 :Gregoria Mariska Ke Babak Selanjutnya Usai Sikat Lawannya Dengan Poin Beda Jauh !

Australian Open 2022 :Gregoria Mariska Ke Babak Selanjutnya Usai Sikat Lawannya Dengan Poin Beda Jauh !

 

Sportsnews.id - Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tampil kuat di babak 32 besar Australia Open 2022. Dia hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk memenangkan tiket babak 16 besar Australia Terbuka 2022.

Live streaming DISINI

Jorji -julukan Gregorian- bermain di Sydney Olympic Park Sports Center di Sydney pada Rabu (16/11/2022) sore dan mengalahkan wakil tuan rumah Sydney Tjonadi dalam dua pertandingan berturut-turut. Pertandingan berakhir dengan skor telak 21-4 dan 21-6.

Sebenarnya, Gregoria kehilangan poin pertama di depan Tjonadi. Namun, setelah itu, ia tampil sempurna dan meraih sembilan poin beruntun untuk memimpin 9-1, kemudian memimpin 11-2 pada game pertama saat istirahat.

Usai jeda, peringkat 19 dunia itu tidak menyerah dengan serangannya. Ia terus menekan Tjonadi dengan berbagai lob dan drop shot mematikan dan berhasil menarik diri dengan keunggulan 16-3.

Gregoria dapat dengan mudah memotong poin demi poin. Alhasil, ia mampu menutup game pertama dengan kemenangan telak, 21-4.

Di game kedua, Tjonadi bernasib lebih baik. Skor 2-2, meski Jorji akhirnya unggul 6-4.

Namun setelah itu, Gregoria kembali menunjukkan dominasinya. Ia mampu menaklukkan lawannya dengan tembakan-tembakan mautnya untuk mengakhiri break kedua dengan kedudukan 11-4.

Usai jeda, pemain berusia 23 tahun itu tak memberi kesempatan kepada Tjonadi untuk melawannya. Alhasil, ia terus memimpin dengan keunggulan 15-5 dan kemudian mengamankan kemenangannya dengan skor telak 21-6.

Dengan kemenangan ini, Gregoria melaju ke babak 16 besar turnamen Super 300. Dia akan bertemu Supanida Katethong dari Thailand.

Lebih baru Lebih lama