Di Maria bersyukur bisa bermain bersama Messi di Argentina selama bertahun-tahun !

Di Maria bersyukur bisa bermain bersama Messi di Argentina selama bertahun-tahun !

 

Sportsnews.id - Angel Di Maria akan kembali bekerja sama dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Pemain Juventus itu bersyukur bisa bermain di La Pulga selama bertahun-tahun.

Di Maria dan Messi kembali dipanggil untuk memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022. Pesta sepakbola global tahun ini akan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Di Maria membela Argentina bersama Messi sejak 2008. Sumbangan emas Olimpiade 2008 di Beijing menjadi kesuksesan pertama bagi kedua pemain.

Setelah itu, Messi dan Di Maria selalu menjadi tulang punggung Argentina. Mereka memenangkan gelar Copa America dan Finalissima. Bisa menjadi rekan setim salah satu pemain terbaik membuat Di Maria bersyukur.

"Bagiku, berada di sisi Leo adalah segalanya. Dia yang terbaik di dunia. Si kecil ini adalah alien, saya tidak pernah bosan mengatakan itu. Dan saya akan mengatakannya lagi: bermain dengan Leo adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam karir saya,' kata Di Maria.

"Kami sudah bersama tim nasional selama bertahun-tahun dan saya bisa bermain dengannya di tim yang sama karena lebih baik melihatnya setiap hari."

“Berbagi ruang dengan Leo adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia sangat dewasa, dia sangat berkomitmen," tambahnya.

Argentina akan bertanding melawan Arab Saudi pada 22 November 2022 di Stadion Lusail. Bisakah Di Maria dan Messi menang?

Lebih baru Lebih lama