Fajar Alfian Menanggapi Jadwal Dan Lokasi World Tour Final Yang Diubah !

Fajar Alfian Menanggapi Jadwal Dan Lokasi World Tour Final Yang Diubah !

 

Sportsnews.id - Fajar Alfian menyambut positif perubahan jadwal dan lokasi BWF World Tour Finals 2022. Dia mengaku lebih. senang dengan lokasi saat ini.

Sebelumnya, BWF membuat pengumuman terbaru terkait BWF World Tour Finals 2022 di situs resminya. Mereka mengatakan Final Tur Dunia HASBC BWF 14-18 Desember tidak akan diadakan di Guangzhou, China.

Turnamen yang menandai akhir tahun ini dipindahkan ke Nimibutr Arena di Bangkok, Thailand dan akan berlangsung seminggu sebelumnya, dari tanggal 7 hingga 11 Desember.

BWF membuat keputusan ini bersama dengan Asosiasi Bulutangkis China (CBA) karena situasi pandemi saat ini di negara tersebut.

Menanggapi perubahan tersebut, Fajar Alfian yang dimintai komentar memberikan tanggapan positif. Meski mengaku persiapan dirinya dan Rian lebih singkat.

"Ya mungkin sebenarnya persiapannya singkat, tapi kalaupun di China sebenarnya kami berangkat lebih awal," kata Fajar dalam pesan singkatnya kepada detikSport, Rabu (16/11/2022).

Seperti yang Anda ketahui, sebelum penerbangan ke China. Tim Indonesia rencananya akan terbang ke Thailand terlebih dahulu (sebagai titik persiapan) sekitar 7 Desember lalu berangkat ke China pada 10 Desember. "Jadi teruskan lebih awal," tegasnya.

Soal venue, juara Denmark Open 2022 itu mengaku lebih memilih berlaga di negeri gajah putih.

“Saya pribadi lebih suka berada di Thailand karena kalau (organisasi) itu di China, kami katakan akan ada noda dan lecet setiap hari juga. Jadi di China bisa jadi rumit,” kata Fajar Alfian.

Lebih baru Lebih lama