Hylo Open 2022 : Rehan/Lisa Ke Semifinal Usai Singkirkan Unggulan Kelima !

Hylo Open 2022 : Rehan/Lisa Ke Semifinal Usai Singkirkan Unggulan Kelima !

 

Sportsnews.id - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil menawan atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje.  Rehan/Lisa ke semifinal Hylo Open setelah menang 21-12,21-18.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bertemu unggulan kelima Mathias Christiansen/Alexandra Boje di perempat final Hylo Open 2022.  Laga tersebut berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Jumat (4/11/2022) malam WIB.

Rehan/Lisa mengawali pertandingan dengan baik dengan menang 4-1.  Mereka tampil konsisten menjaga poin hingga 8-4.  Rehan/Lisa bisa memimpin 11-5 selama interval game pertama.

Christiansen/Boje tampil agresif setelah jeda.  Namun, Rehan/Lisa cukup prima menurunkan andalan Denmark.

Rehan/Lisa memimpin 18-11.  Pasangan peringkat 26 dunia itu pun tak butuh waktu lama untuk memenangkan game pertama 21-12.

Di game kedua, duel berlangsung sengit hingga 3-3.  Setelah itu, Rehan/Lisa bermain cepat.  Tiga serangan mereka gagal dibendung oleh Christiansen/Boje.

Rehan/Lisa memimpin 6-3.  Mereka bisa terus konsisten memimpin 11-5 di interval game kedua.

Rehan/Lisa menjadi semakin tak terbendung setelah jeda.  Mereka berjarak 15-5.  Dua drop shot menawan dari Rehan membawa pasangan Indonesia unggul 18-6.

Mereka bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 21-8 setelah tembakan Christiansen melebar.  Hasil ini membawa Rehan/Lisa ke semifinal.

Di semifinal, Rehan/Lisa akan bertemu unggulan kedua asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Lebih baru Lebih lama